Brilio.net - Melaney Ricardo menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang baru-baru ini dialaminya. Melaney menuturkan, salah satu mantan asisten rumah tangganya (ART) melarikan diri.

Tak cuma itu, diketahui ART tersebut dalam keadaan terpapar Covid-19. Lewat akun Instagram pribadinya, istri dari Tyson Lynch ini mengungkapkan kronologi sang ART yang kabur dari tempat isolasi.

cerita Melaney soal ART © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo

"Ada mantan ART aku per tadi pagi jam 3.30 pagi melarikan diri atau kabur dari tempat isolasi mandiri yang kami persiapkan," kata Melaney seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Jumat (9/7).

"Dan kenapa aku bilang kabur, melarikan diri, Karena yang bersangkutan tidak izin kepada saya sebagai mantan bosnya," sambungnya.

Kejadian ini tentu sangat disesali oleh Melaney. Sebab, mantan ART tersebut masih dalam keadaan positif Covid-19. Ia sangat mengkhawatirkan orang-orang yang mungkin nantinya akan berinteraksi dengan yang bersangkutan.

"Yang paling membuat aku concern karena yang bersangkutan bernama Marmi itu masih dalam keadaan positif Covid-19. Aku khawatir kalau sampai yang bersangkutan pergi mungkin naik angkot, transportasi bersama ketemu anak kecil atau manula yang bisa saja menularkan," ucapnya.

Sebagai informasi lebih lanjut, ibu dua anak ini memperlihatkan foto sosok mantan ART itu. Hal ini dilakukan agar orang lain bisa lebih berhati-hati jika berjumpa di suatu tempat.

cerita Melaney soal ART © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Selain itu, dalam unggahannya Melaney menjelaskan kalau ART-nya dapat kabur berkat bantuan rekannya.

"Ini Diana mantan ART saya yang ikut membantu Marni untuk kabur jam 3.30 pagi," tegas Melaney.

(brl/lin)

(brl/lin)