Brilio.net - Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan keberadaan anak untuk menambah kebahagiaan dalam keluarga. Anak adalah anugerah terindah sekaligus amanah dan titipan yang Allah berikan kepada orang tua.

 

Bahkan tidak sedikit pula yang harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan anak. Ketika sudah diberi kepercayaan untuk bisa memiliki anak, tentunya momen sang anak lahir di dunia membuat haru dan bahagia bagi orang tua dan keluarga.


Beberapa selebriti Tanah Air jebolan ajang D'Academy juga tidak lupa mengekspresikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kelahiran sang anak dengan cara menggendong bayinya yang baru lahir. Momen seleb jebolan D'Academy yang tengah menggendong dan mendekap sang anak dengan penuh suka cita ini tentu saja diabadikan dan kemudian diunggah pada media sosial miliknya.


Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/4), 5 potret haru seleb jebolah D'Academy yang gendong anaknya setelah lahir.


1. Ega Novianti dan Rafly D'Academy 2

jebolan D'Academy saat gendong anak yang baru lahir dari berbagai sumber

foto: YouTube/Iis Nurismi

Pasangan selebriti Ega Noviantika dan Rafly D'Academy telah resmi menjadi orang tua sejak 25 Juli 2020. Penyanyi dangdut yang berusia 21 tahun ini ternyata melahirkan anaknya lebih cepat dari perhitungan. Meskipun anak Ega dan Rafly lahir secara prematur, beruntungnya Ega Novianti bisa melahirkan secara normal.


Sahabat Lesty Kejora ini melahirkan seorang putri bernama Rumaysha Rifdatul Anam yang artinya wanita cerdas, sabar, berpengetahuan tinggi dan ahli surga. Terlihat dalam foto Rafly dan Ega saling bertatap-tatapan dengan penuh rasa haru atas lahirnya anak pertama mereka.


2. Fildan D'Academy 4

jebolan D'Academy saat gendong anak yang baru lahir dari berbagai sumber

foto: Instagram/@da4_fildan

Fildan D'Academy 4 telah dikaruniai anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Raidan Rahayu. Istri Fildan, Salmiati melahirkan di salah satu rumah sakit di Kota Tangerang Selatan, Banten. Kabar bahagia tersebut juga dibagikan oleh Fildan di laman Instagram pribadinya.

'Alhamdulilah ya allah Selamat datang Jagoanku ke 2 papa “ RAIDAN RAHAYU “
Kamu adalah titipan terindah dari Allah
Terima kasih telah memberikan cahaya baru dalam kehidupan kU,' Tulis pria berusia 27 tahun ini di laman Instagram pribadinya, Minggu (27/1) 2019 sembari mencium buah hatinya itu.


3. Evi Masamba D'Academy 2

jebolan D'Academy saat gendong anak yang baru lahir dari berbagai sumber

foto: Instagram/@sandy_evigassing

Keluarga Evi Masamba D'Academy 2 dan Arif Hajrianto yang dibangun sejak Oktober 2018 semakin bahagia karena kehadiran sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Meyshyla Nur Wahid ini. Kehadiran Shyla tentu memberikan warna baru dalam bahtera rumah tangga Evi dan Arif yang sudah memasuki bulan ke-10. Terlihat dalam foto ini Evi Masamba tersenyum bahagia sembari memeluk erat sang buah hati yang baru lahir tersebut.


4. Fida D'Academy 2

jebolan D'Academy saat gendong anak yang baru lahir dari berbagai sumber

foto: Instagram/@fida310

Fida D'Academy 2 dan suaminya Rizky Efendi telah menikah sejak 22 April tahun 2017, kini Fida telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Qudra Rizky Abdillah. Anak Fida lahir pada 29 April 2018) pukul 00.29 WIB, di RS Petrokimia Gresik.


"Subhanallah Alhamdulillah walaailaahaillallaaaahhh wallahuakbar..
Telah lahir dengan selamat putra kami tercinta QUDRA RIZKY ABDILLAH secara normal di RS Petrokimia Gresik pada :
Hari : Minggu, 29 April 2018
Jam : 00.29 wib
Berat : 2,9 kg
Panjang : 50 cm
Makasih banyak untuk Dokter dan Bidan yang sudah membantu, pengalaman yang sangat luar biasa dalam hidup ku bisa melahirkan secara normal dan mudah
Barokallahu," tulis pemilik nama asli Alfinatul Mufidah di Instagram pribadinya.

 

Terlihat dalam fotonya, Fida D'Academy menggendong bayinya yang baru lahir ditemani sang suami, dokter dan susternya.


5. Rizky D'Academy 2

jebolan D'Academy saat gendong anak yang baru lahir dari berbagai sumber

foto: Instagram/@da2_rizki123

Rizki D'Academy 2 dan Nadya Mustika Rahayu baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang lahir di Bandung, Jawa Barat pada Selasa (13/4).

Alhamdulilah di tanggal 13 April 2021 dan di jam 9.33 WIB, anak Rizki telah lahir. Laki-laki dalam keadaan sehat, normal, dengan berat 2,95 kilogram, tinggi 51 sentimeter,” kata Ridho dikutip brilio.net dalam YouTube KH Infotainment, Rabu (14/4).

Di balik kabar bahagia itu, rupanya terselip cerita sedih. Nadya Mustika Rahayu diketahui melahirkan buah hatinya dalam kondisi positif Covid-19. Rizky D'Academy juga turut membagikan momen dirinya sedang menggendong sang buah hati yang baru saja lahir.