Brilio.net - Kalau mundur ke tahun 2010, rasanya Indonesia sedang dimeriahkan dengan penampilan beragam boyband dan juga girlband. Era itu seakan jadi masa kejayaan grup musik yang terdiri dari anak-anak muda kreatif.

Grup ini biasanya terdiri dari 3 orang atau lebih. Kombinasi bernyanyi dan menari jadi salah satu yang mencuri perhatian pada masa itu. Beberapa boyband dan girlband terbukti sukses sepuluh tahun silam. Nggak cuma lagunya yang membekas di ingatan, namun juga aksi panggung mereka yang ikonik banget.

Salah satu girlband yang menyita perhatian banyak orang saat itu adalah 7 Icons. Pasti kamu nggak asing dong, dengan grup musik wanita ini? Apalagi dengan singlenya yang bertajuk 'Playboy', dijamin deh, bikin kamu nostalgia sesaat.

Setelah demam girlband mulai reda, para member 7 Icons jarang terdengar kabarnya. Rupanya mereka tengah fokus menjalani kegiatannya masing-masing. Nggak hanya aktivitas mereka mengalami perubahan, tampilan mereka pun juga kini ikut berubah.

Hayo, kamu masih ingat gaya mereka? Bisa-bisa kamu pangling nih, kalau lihat penampilan baru mereka. Penasaran?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/9), berikut potret dulu vs kini 7 member salah satu girlband Indonesia, 7 Icons.


1. 7 Icons nggak bisa dipisahkan dari sosok PJ. Perempuan bertubuh mungil ini masih menekuni dunia musik sampai sekarang lho.

Potret terbaru 7 Icons © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pj7icons.official dan Kapanlagi.com



2. Ketika melihat paras GC pasti bikin kamu langsung ingat deh, sama 7 Icons. Kini GC kerap membagikan potretnya yang menawan saat menjadi model.

Potret terbaru 7 Icons © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gracewohangara dan Kapanlagi.com



3. Member 7 Icons yang satu ini juga nggak kalah mencuri perhatian. Meski sudah menjadi ibu 2 anak, penampilan Vanilla justru kini semakin kece.

Potret terbaru 7 Icons © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vanila_79



4. Angela 7 Icons kini lebih akrab dikenal sebagai Angela Tee. Nggak cuma jago nyanyi, perempuan cantik ini juga melebarkan kariernya pada dunia presenting lho.

Potret terbaru 7 Icons © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anqela.tee dan Kapanlagi.com



5. Kalau menyebut nama Linzy, rasanya nggak lengkap kalau nggak menyebut "Oki Doki!". Meski lama nggak terdengar kabarnya, Linzy masih terlihat imut hingga saat ini.

Potret terbaru 7 Icons © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lindaaaks dan Kapanlagi.com



6. Natly 7 Icons jadi salah satu member yang bikin pangling. Pemilik nama asli Natalia Shasanti itu kini tampil semakin anggun dengan mengenakan hijab.

Potret terbaru 7 Icons © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@natly88



7. Mezty 7 Icons juga membuktikan kemampuannya nggak cuma bernyanyi. Wanita kelahiran 22 April 1989 ini juga bermain dalam sejumlah sinetron ternama.

Potret terbaru 7 Icons © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@meztymez