Brilio.net - Kehidupan kakak adik selalu memiliki kisah tersendiri di dalamnya. Hubungan sedarah ini seakan jadi perjalanan yang menarik. Sebab selalu ada kisah bahagia, kocak, sampai konflik yang terjadi di antara kakak dan adik.

Tapi tetap nggak bisa dielak, bahwa kakak dan adik adalah sosok yang akan menjadi tameng pertama untukmu. Hanya mereka yang paling bisa memahami keadaan baik ataupun burukmu. Bahkan kakak dan adik lah yang berani untuk mengatakan hal pahit demi kebaikanmu.

Dalam lika-liku kehidupan kakak adik, nggak bisa dilepaskan juga dari momen kompak mereka. Bahkan banyak juga pasangan kakak adik yang sukses dalam menekuni bidang yang sama.

Beberapa di antaranya juga terjadi pada seleb Tanah Air lho. Tentu pemandangan ini nggak asing lagi buat kamu. Dengan sama-sama menjadi seorang seleb, pasangan saudara ini kerap menunjukkan kekompakan mereka.

Bahkan kakak adik seleb ini juga pernah mempublikasikan foto kebersamaan mereka saat kecil. Potret-potret itu tentu akan sangat menarik jika dibandingkan dengan foto mereka saat ini yang telah sama-sama dewasa.

Penasaran siapa saja dan bagaimana perbandingan foto mereka saat kecil dan sekarang?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/10), berikut potret dulu vs kini 10 pasang kakak adik seleb Indonesia yang bikin auto gemas.


1. Pevita Pearce dan Keenan Pearce dikenal sebagai pasangan yang saudara yang kompak banget. Bahkan sampai sekarang mereka masih kerap membagikan momen gemas mereka di masa kecil.

foto: Instagram/@pevpearce



2. Begitu juga dengan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Dua wanita berhijab ini bahkan sempat menirukan tingkah masa lalu mereka.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15



3. Sama-sama terjun dalam dunia akting, Bryan dan Megan Domani sudah memiliki aura bintang dari kecil.

foto: Instagram/@megandomani



4. Kalau Nagita Slavina dan Caca Tengker sih, memang pas disebut mirip kembar dari kecil.

foto: Instagram/@cacatengker



5. Siapa sangka, dua anak menggemaskan itu berubah jadi dua cowok yang macho abis. Verrel dan Athalla kini manglingi banget. Ya kan?

foto: Instagram/@athallanaufal7

2 dari 2 halaman



6. Dikenal saling mendukung, Aurel dan Azriel membuktikan kekompakan mereka sedari kecil.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah



7. Eits, kalau Rizki dan Ridho memang bikin susah dibedain dari kecil. Hayo, kamu bisa nggak, menemukan perbedaan mereka?

foto: Instagram/@da2_ridho



8. Maia Estianty patut bangga, tiga buah hatinya, Al-El-Dul kini tumbuh jadi pria dewasa yang membanggakan banget.

foto: Instagram/@alghazali7



9. Sama-sama memiliki suara indah, Isyana Sarasvati dan kakaknya, Rara Sekar, harus diakui sama-sama memiliki senyum manis.

foto: Instagram/@isyanasarasvati



10. Nggak kalah menggemaskan, Zara Adhisty dan sang kakak Kyla seakan nggak berubah dari kecil. Sama-sama imut ya?

foto: Instagram/@liltetew