Brilio.net - Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts merupakan acara spesial yang mendatangkan kembali pemeran Harry Potter. Momen ini berlangsung dalam ajang reunian memperingati ulang tahun ke-20 Harry Potter and the Philosopher's Stone.

Beberapa bintang film Harry Potter, seperti Daniel Radcliffe (Harry Potter), Emma Watson (Hermione Granger) dan Rupert Grint (Ron Weasley), hadiri di sana. Pada momen spesial itu tentunya mereka menceritakan pengalaman menarik ketika melakukan syuting Harry Potter.

Bintang lainnya yang juga turut hadir dalam acara tersebut adalah Robbie Coltrane (Rubeus Hagrid), Ralph Fiennes (Lord Voldemort), Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Gary Oldman (Sirius Black), Imelda Staunton (Dolores Umbridge), Matthew Lewis (Neville Longbottom), Jason Isaacs (Lucius Malfoy), Tom Felton (Draco Malfoy) dan banyak lagi.

foto: digitalspy.com

Ada kejadian yang menuai protes dari penggemar Harry Potter di acara tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, pihak produser acara reuni Harry Potter 20th Anniversary Return to Hogwarts mengakui bahwa mereka salah memasukkan foto Emma Watson dalam film dokumenter tersebut.

Menurut informasi, anak perempuan dengan telinga Minnie Mouse yang muncul dalam narasi kisah masa kecil Emma Watson, bukanlah pemeran Hermione Granger, melainkan aktris Amerika Serikat, Emma Roberts.

Sebagai penggemar berat film Harry Potter tentu penggemar dapat dengan jeli mengenali kesalahan tersebut. Mereka bahkan memperlihatkan foto asli dari akun Instagram Emma Roberts, yang sama persis dengan tayangan di acara tersebut.

Di balik keseruan dari reuni pemain Harry Potter dan kesalahan yang terjadi, tentu kamu penasaran bukan bagaimana penampilan dulu dan kini para pemainnya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (4/1).

1. Daniel Radcliffe - Harry Potter.

Potret dulu dan kini 9 pemain Harry Potter Berbagai sumber

foto: Instagram/@daniel9340

Daniel Radcliffe merupakan pemeran utama sebagai Harry Potter. Sosoknya yang dikenal tampan dan menggemaskan kini sudah beranjak dewasa. Namun, ketampanan Daniel tidak pudar sama sekali. Daniel Radcliffe masih aktif di dunia perfilman hingga sekarang ini.

2. Emma Watson - Hermione Granger

Potret dulu dan kini 9 pemain Harry Potter Berbagai sumber

foto: Instagram/@harrypotterfilm & @emmawatson

Hermione Granger di Harry Potter begitu melekat di benak siapapun sebagai sosok yang cantik dan cerdas. Beranjak dewasa, Emma Watson masih memiliki paras yang mengesankan. Dia tampaknya senang menjajal hal-hal baru di kariernya, tidak hanya berakting.

3. Rupert Grint - Ron Weasley

Potret dulu dan kini 9 pemain Harry Potter Berbagai sumber

foto: Instagram/@harrypotterfilm & @rupertgrint

Ron Weasley yang diperankan Rupert Grint -sahabat Harry Potter dan Hermione. Sosoknya tidak hanya dikenal sebagai penakut, namun juga kocak.

Sekarang ini Rupert disibukkan dengan kegiatan keartisannya dan seorang ayah. Dia diketahui bermain dalam serial TV di antaranya Sick Note dan The ABC Murders pada 2019.

4. Tom Felton.

Potret dulu dan kini 9 pemain Harry Potter Berbagai sumber

foto: Instagram/@harrypotterfilm & @t22felton

Tom Felton memerankan sosok yang bengis dan bikin banyak orang kesal, Draco Malfoy. Dia hingga keluarganya merupakan musuh bebuyutan keluarga Harry Potter.

Namun tahukah kamu, Tom Felton memiliki rambut asli berwarna kecokelatan, tidak pirang seperti yang digambarkan dalam film Harry Potter. Wajah tampannya kini masih kerap wara wiri di layar kaca.

5. Bonnie Wright - Ginny Weasley.

Potret dulu dan kini 9 pemain Harry Potter Berbagai sumber

foto: Istimewa & Instagram/@thisisbwright

Sosok yang akhirnya menjadi istri Harry Potter dan merupakan adik dari Ron Weasley. Saat membintangi Harry Potter, Bonnie Wright terlihat begitu memesona dengan karakternya yang dingin. Beranjak dewasa, penampilannya pun kian memesona.

6. Matthew Lewis - Neuville Longbottom.

Potret dulu dan kini 9 pemain Harry Potter Berbagai sumber

foto: Instagram/@harrypotterfilm & @mattdavelewis

Tentu kamu tidak akan pernah lupa dengan wajah Neuville Longbottom, yap dia sangat baik dan tidak mau melanggar aturan sekolah sama sekali. Meski dikenal penakut, namun di akhir cerita Neuville berhasil menjadi pahlawan untuk banyak orang.

Dari sekian banyak pemain Harry Potter, hanya wajah Matthew Lewis yang dianggap berubah drastis. Sekarang tampil lebih macho dan sangat tampan. Hingga kini Matthew masih aktif di dunia akting.

7. James dan Oliver Phelps.

Potret dulu dan kini 9 pemain Harry Potter Berbagai sumber

foto: Instagram/@harrypotterfilm & @jamesphelps_pictures

Aksi si kembar dari keluarga Weasley -Fred dan George- sukses bikin penonton tertawa. Kini mereka tampil lebih keren dengan tubuh yang fit dan berotot. Namun, si kembar ini tetap menjadi sosok yang menyenangkan dengan karakter humoris dan usilnya.

8. Katie Leung - Cho Chang

Potret dulu dan kini 9 pemain Harry Potter Berbagai sumber

foto: Instagram/@harrypotterfilm & @_katieleung_

Cho Chang merupakan gadis manis berdarah Asia di Harry Potter. Dia juga sempat membuat Harry cenat-cenut jantungnya saat melihat kecantikan Cho Chang. Jika dulu Katie Leung rambut lurus panjang dan hitam, kini penampilannya berbeda. Dia tampak terlihat semakin dewasa dengan model rambut pendek.

9. Afshan Azad - Padma Patil.

Potret dulu dan kini 9 pemain Harry Potter Berbagai sumber

foto: Istimewa & Instagram/@afshanazad

Masih ingat bukan dengan gadis India yang dipilih Harry Potter untuk berdansa? Sosok Padma Patil ini diperankan Afshan Azad. Parasnya yang manis sukses mencuri perhatian banyak orang. Beranjak dewasa, kecantikannya kian terlihat.

Diketahui pula Afshan Azad masih aktif dengan dunia keartisannya, sekaligus sibuk mengurus buah hatinya.