Brilio.net - Pembawa acara atau presenter merupakan salah salah satu profesi yang memang diidam-idamkan banyak orang. Sekarang ini banyak program acara televisi seperti talkshow, berita, infotainment (mengulik kehidupan selebriti), musik, dan masih banyak lagi, menghadirkan presenter terbaik dengan pembawaan yang menyenangkan.

Mereka menjadi idola banyak orang karena penampilan, pembawaan, dan kecerdasan yang dimiliki. Ada banyak hal menarik yang bisa diulik dari kehidupan presenter Tanah Air, salah satunya perubahan penampilan mereka.

Belakangan Melaney Ricardo sukses membuat banyak pasang mata terpana. Bagaimana tidak, dia tampil begitu berbeda dari sebelumnya. Tubuh langsing dan pipi tirus membuatnya bak supermodel.

Selain Melaney Ricardo, tentunya banyak presenter lain yang juga mengalami transformasi penampilan. Berikut foto dulu dan kini presenter wanita Indonesia sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/2).

1. Sarah Sechan.

Potret dulu dan kini 11 presenter cantik Instagram

foto: Instagram/@sarsehshoku

Sarah Sechan merupakan presenter kenamaan yang sudah dikenal sejak lama. Penampilannya menarik perhatian publik lantaran selalu tampil dengan ceria dan lucu. Pemilik nama asli Sarah Meirizka Hardiany Sechan ini mulai dikenal publik ketika menjadi VJ MTV.

Dari dulu hingga kini, Sarah tampil dengan berat badan ideal. Terbukti hingga kini tubuhnya masih tampak langsing. Dulu Sarah tampil dengan rambut panjang, namun sekarang perempuan berusia 47 tahun itu percaya diri dengan rambut pendek.

2. Ayu Ting Ting.

Potret dulu dan kini 11 presenter cantik Instagram

foto: Instagram/@ayutingtingfact ; Instagram/@ayutingting92

Pedangdut dan sekaligus presenter satu ini dikenal dengan aksinya yang kocak. Ayu Ting Ting sukses membawakan beberapa program acara talkshow dan komedi. Meski begitu, dia tidak meninggalkan profesinya sebagai penyanyi dangdut.

Sejak awal kemunculan Ayu Ting Ting, orang sudah dibuat terpesona dengan kecantikannya. Hingga kini ibu satu anak ini tetap tampil memesona.

3. Najwa Shihab.

Potret dulu dan kini 11 presenter cantik Instagram

foto: Instagram/@najwashihab

Perempuan yang akrab disapa Nana ini cukup populer. Tidak hanya dikenal sebagai sosok yang cantik, namun dia juga cerdas dan kerap membuat lawan bicaranya mati kutu. Putri dari tokoh agama Prof. Dr. Quraish Shihab ini juga memiliki program televisi yang sukses dia pandu.

Menariknya, penampilan Nana dari dulu hingga sekarang tampak tak banyak berubah. Ibu satu anak ini bahkan kerap tampil stylish meski terbilang sudah tidak muda lagi.

4. Fenita Arie.

Potret dulu dan kini 11 presenter cantik Instagram

foto: Instagram/@fenitarie

Fenita Arie merupakan model sekaligus presenter. Karier istri Arie Untung ini semakin melejit usai bergabung menjadi presenter di acara infotainment Insert.

Namun pada 2017, Fenita memutuskan berhenti dari program acara tersebut. Dia pun tampil dengan gaya busana berbeda, di mana Fenita kini tampil berhijab.

5. Nia Ramadhani.

Potret dulu dan kini 11 presenter cantik Instagram

foto: kapanlagi.com; Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dikenal lewat sejumlah sinetron yang dibintanginya sebagai pemeran antagonis. Namun setelah menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, dia mulai jarang tampil di layar kaca. Belakangan namanya kembali mengundang perhatian usai membawakan salah satu program acara bersama Jessica Iskandar.

Nia Ramadhani memang memiliki paras yang sangat cantik. Dia bahkan terlihat tak banyak berubah dari awal kariernya hingga sekarang.

6. Franda.

Potret dulu dan kini 11 presenter cantik Instagram

foto: Istimewa; Instagram/@frandaaa87

Franda terbilang cukup terkenal sebagai presenter. Pemilik nama asli Efranda Stefanus itu memulai karier sebagai finalis MTV VJ Hunt pada 2007 lalu. Selain itu, Franda diketahui juga sering memandu acara olahraga.

Pada 2016, dia memutuskan menikah dengan Samuel Zylgwyn. Dari pernikahannya itu, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Vechia. Dari dulu hingga kini, penampilan Franda tak banyak berubah. Masih cantik dengan tubuh langsing.

7. Feni Rose.

Potret dulu dan kini 11 presenter cantik Instagram

foto: Instagram/@fenirose

Feni Rose sudah sangat terkenal, dia sukses memandu beberapa program acara. Salah satunya yang masih sangat diingat adalah Silet. Meski sekarang sudah tidak muda lagi, bahkan sudah memiliki cucu, Feni masih terlihat sangat cantik. Hingga kini pula diketahui, dia masih aktif menjadi host atau presenter.

8. Indy Barends.

Potret dulu dan kini 11 presenter cantik Instagram

foto: YouTube/zyonauracitra Olivia; Instagram/@indybarends

Indy Barends dikenal lewat program acara televisi Ceriwis yang tayang pada 2003. Ditemani Indra Bekti, penampilannya kala itu begitu membekas di ingatan.

Dari dulu hingga kini, Indy konsisten dengan model rambut pendek. Dia juga menjaga tubuhnya tetap langsing meski usianya terus bertambah.

9. Luna Maya.

Potret dulu dan kini 11 presenter cantik Instagram

foto: kapanlagi.com; Instagram/@lunamaya

Luna Maya bisa dikatakan sebagai artis multitalenta, tidak hanya sukses di bidang modeling dan akting, Luna juga memasuki dunia presenter dengan memandu beberapa program acara. Tidak hanya itu saja, perempuan asal Denpasar, Bali ini juga pernah mencoba dunia tarik suara dengan merilis album berjudul Perjalanan pada 2011 serta mengeluarkan beberapa single.

Luna Maya memiliki paras yang sangat cantik. Bahkan pesonanya tak lekang dimakan waktu. Terbukti hingga kini masih terlihat begitu memesona.

10. Fitri Tropica.

Potret dulu dan kini 11 presenter cantik Instagram

foto: kapanLagi.com/Bambang E Ros; Instagram/@fitrop

Fitri Tropica dikenal sebagai sosok yang kocak dan menyenangkan. Fitri mengawali kariernya sebagai penyiar radio. Hingga akhirnya dia pun sukses menjadi presenter dengan memandu beberapa acara televisi.

Awalnya dia berperan dalam situasi komedi Extravaganza ABG dan Prime Time. Berbekal candaan segar, artis yang kerap disapa Fitrop ini digaet ke dunia film dan juga host acara televisi.

Hingga kini Fitri Tropica masih memiliki selera humor yang tinggi. Namun penampilannya saja yang berbeda, kini dia tampil tertutup dengan hijab.

11. Melaney Ricardo.

Potret dulu dan kini 11 presenter cantik Instagram

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Melaney Ricardo sukses membawa sejumlah acara, dia juga aktif di channel YouTube-nya dengan mengundang sederet selebriti. Melaney kini tampil berbeda, terlihat dia begitu langsing. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa Melaney bak supermodel.

Tak heran memang, istri Tyson James Lynch ini melakukan diet ketat. Dia mengatur pola makan dan rutin berolahraga. Alhasil Melaney bisa menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 15 kg. Kini Melaney tinggal konsisten saja menjaga pola makan agar tubuhnya tetap langsing.