Penampilan Darma dalam foto tersebut sangat gagah. Pria 25 tahun itu terlihat mengenakan baju warna hitam dengan dilengkapi helm full face yang membingkai kepala serta wajahnya.

"Eyang... aku pinjem sepeda motor nya ya," tulis Darma dilansir brilio.net dari akun Instagram @darmamh pada Rabu (22/11).

Darma Mangkuluhur naik moge Soeharto © Instagram

foto: Instagram/@darmamh

Berdasarkan Samsat-pkb2.jakarta.go.id, motor dengan plat nomor B 4712 H tersebut adalah Harley-Davidson Road King keluaran 1995. Meski motor lawas, kondisinya nampak terawat.

Warna hijau yang menjadi kelir awal masih dipertahankan. Sespan yang dilengkapi kaca pelindung di sebelah kiri motor juga masih melekat.

Motor bermesin 1.340 cc dengan konfigurasi silinder V twin ini bisa dibilang legendaris. Pasalnya moge ini kerap digunakan mantan Presiden Soeharto dengan sang istri, Fatimah Siti Hartinah alias Ibu Tin.

Untuk mengenang sang eyang, Darma juga menunjukkan foto saat Soeharto menaiki tunggangan tersebut. Dalam foto lawas tersebut, Soeharto pun tak kalah gagah dengan memakai jaket kulit, dan topi hitam.

Darma Mangkuluhur naik moge Soeharto © Instagram

foto: Instagram/@darmamh

Gaya putra sulung Tommy Soeharto saat naik moge milik sang eyang pun lantas mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memuji penampilan Darma yang dinilai nggak kalah keren dari sang eyang. Di sisi lain, unggahan itu pun membuat banyak netizen mengaku rindu dengan sosok Soeharto.

"Buat cucu yg ngganteng pasti pareng nggih eyang," tulis @nunik.agustriani.

"Sepatunya keren benget bro apalagi motornya jadi sejarah tuh motor....ga kalah sama alm.soeharto...al Fatihah buat alm seoharto," komentar @ferdindah.

"Wah Mas.. masih gagahan Eyang Ato loh... Tapi Mas tetap keren," kata @sariwulan030577.

"Muluss bngt dan trawat bodinya. Jarang2 loh motor tua yg kondisinya masih kinclong," ujar @bursa_otomotifsport.

"Jadi rindu pak harto..alfatiha..," ungkap @andrianie_masdy.