Brilio.net - Kesuksesan para jebolan kontes dangdut Indosiar, Liga Dangdut atau LIDA memang bukan isapan jempol belaka. Tenar setelah menjalani ajang pencari bakat tarik suara itu, para peserta LIDA kini tengah menuai kesuksesan hasil kerja kerasnya.

Tak hanya penampilan yang berubah, rumah jebolan LIDA tersebut kini semakin bagus dan mewah. Mereka yang dulunya hidup sederhana telah mampu membangun rumah dan merenovasi huniannya jadi lebih indah. Yang awalnya terbuat dari bambu, sekarang sudah bisa punya rumah mewah dan nyaman.

Setiap sudut dibangun menurut fungsinya masing-masing, salah satunya ialah dapur. Ruang dapur merupakan area penting yang harus ada di dalam sebuah rumah. Para biduan Indosiar ini mendesain dapurnya sedemikian rupa. Ada yang mewah bernuansa modern, ada pula yang senang dengan konsep minimalis.

Penasaran seperti apa model dapur yang dimiliki para jebolan para peserta LIDA, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/10).

1. Meski tak terlalu besar, dapur milik Fikoh LIDA ini tampak bersih dan nyaman. Bikin betah masak.

Loading...

dapur LIDA  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ROFIKOH ISNAINIMKN

2. Sementara dapur di rumah Selfi tampak nyaman dengan beberapa alat masak yang bisa dibilang modern. Selfi pun memamerkan momen saat dirinya memasak.

dapur LIDA  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar

3. Selain Selfi, ada juga dapur rumah Faul LIDA yang bersih, nyaman dan modern. Jebolan LIDA ini mengajak para penggemarnya untuk melihat dirinya saat masak.

dapur LIDA © 2020 brilio.net

foto:YouTube/ Indosiar

4. Kesuksesan Puput LIDA mampu membuatnya membeli sebuah unit apartemen. Di dalamnya ada beberapa ruangan yang membuat dirinya nyaman. Salah satunya dapur. Ini dia penampakan dapur Puput.

dapur LIDA  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Belobelonq Abian

5. Tampak simpel, dapur milik Ridwan LIDA ini bikin betah memasak. Ia bisa sangat rapi saat menyimpan beberapa perlengkapan dapurnya.

dapur LIDA  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Indosiar