Brilio.net - Aktris sekaligus presenter cantik, Cut Tari baru saja berulang tahun ke-43 pada Minggu, (1/11). Berbeda dengan hari ulang tahun sebelum-sebelumnya, momen ulang tahun Cut Tari ini semakin spesial karena ia tak sendirian lagi. Yap, kali ini Cut Tari ditemani oleh suami tercinta, Richard Kevin dan anak-anaknya.

Seperti diketahui, wanita berdarah Aceh ini akhirnya melepas status jandanya setelah menikah dengan Richard Kevin. Keduanya mengikat janji suci pada 12 Desember 2019 lalu.

Terlihat bahagia, momen spesial ini dibagikan Cut Tari di laman Instagram pribadinya. Walau diunggah setelah 3 hari usai ulang tahun, nyatanya hal ini tak mengurangi kebahagiaan yang Cut Tari tengah rasakan saat ini.

Cut Tari ultah ke-43 © Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Loading...

Tampak cantik dan stunning, Cut Tari juga menuliskan caption tentang isi perasaannya. Di hari ulang tahunnya ini, ia merasa sangat bersyukur dan diberkahi.

"So very thankful, Incredibly grateful, Unbelievably blessed," tulis Cut Tari dalam unggahan fotonya, pada Selasa (3/11).

Di masa pandemi seperti sekarang ini, Cut Tari pun hanya merayakan hari ulang tahunnya dengan orang-orang terdekat. Terlihat dari foto yang ia bagikan tersebut, ada sang suami yakni Richard Kevin, dan anak-anaknya.

Sontak unggahan Cut Tari ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari rekan-rekan dan kerabatnya. Mereka turut berbahagia dan memberikan doa terbaik untuknya.