Brilio.net - Mengudara di layar kaca televisi pada 9 Maret 2020 lalu, 'Istri Kedua' jadi salah satu sinetron yang digemari banyak pemirsa Tanah Air. Tayang di SCTV ini popularitasnya tak perlu diragukan lagi. Hal ini salah satunya lantaran dibintangi sederet aktris muda hingga aktor senior, seperti Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Febby Rastanty, Anjasmara.

Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Asma Nadia. Menceritakan tentang kehidupan rumah tangga hingga perselingkuhan, sinetron ini selalu bikin penasaran dan dinanti dalam setiap episodenya.

Setelah tayang selama 120 episode, sinetron Istri Kedua dinyatakan selesai tayang pada Minggu (4/10/2020). Hal ini tentunya akan menciptakan rasa kangen tersendiri terhadap akting para pemainnya.

Melihat wajah para aktris maupun aktornya saat berakting di sinetron ini tentu sudah menjadi hal yang biasa. Tapi kamu pernah nggak sih melihat potret lawas para pemainnya?

Penasaran nggak kira-kira seperti apa perbandingan potret para pemainnya saat awal karier dan sekarang?

Yuk langsung saja simak potret 10 pemain sinetron Istri Kedua saat awal karier vs kini, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/10).

1. Pemeran Shakila, Aryani Fitriana, telah berkecimpung di dunia seni peran sejak awal 2000-an. Namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Chacha dalam sinetron remaja Kepompong.

pemain Istri Kedua dulu vs kini Instagram

foto: Instagram/@kepompongfc & @aryanifitriana24

2. Dalam sinetron ini Aryani Fitriana beradu peran melawan suaminya sendiri yakni Donny Michael. Donny sendiri mulai mencuri perhatian saat berperan sebagai Rayhan dalam sinetron Melati untuk Marvel pada tahun 2008.

pemain Istri Kedua dulu vs kini Instagram

foto: Instagram/@donnymichael

3. Sosok antagonis Luna diperankan Indah Indriana. Indah meniti karier lewat ajang pemilihan Gadis Sampul.

pemain Istri Kedua dulu vs kini Instagram

foto: Instagram/@indahindriana

4. Aktor muda yang jadi idola banyak kalangan, Immanuel Caesar Hito berperan sebagai dokter Ryan. Saat awal karier, Hito pernah gondrong nih. Kece abis!

pemain Istri Kedua dulu vs kini Instagram

foto: Instagram/@hitocaesar

5. Dipasangkan dengan Marcel Chandrawinata, Tsania Marwa tampil apik kala memerankan sosok Dewi. Tsania mengawali kariernya lewat ajang pemilihan Gadis Sampul.

pemain Istri Kedua dulu vs kini Instagram

foto: Instagram/@happymemories85 & @tsaniamarwa54

6. Berperan sebagai Angga, Marcel kerap membuat geregetan karena karakter yang dimainkannya. Marcel saat awal karier begitu mencuri perhatian dengan rambut ikoniknya.

pemain Istri Kedua dulu vs kini KapanLagi.com & Instagram

foto: KapanLagi.com & Instagram/@marcelchandra

7. Febby Rastanty turut memeriahkan sinetron ini dan berperan sebagai Febby. Bukan sosok baru di layar kaca, Febby lebih dulu dikenal sebagai aktris cilik.

pemain Istri Kedua dulu vs kini Instagram

foto: Instagram/@febbyrastanty

8. Pemeran tokoh Ilham, Anjasmara, memiliki paras idaman yang digilai banyak wanita. Sampai sekarang pun Anjasmara masih memesona banget, ya!

pemain Istri Kedua dulu vs kini Instagram

foto: Instagram/@superjadoelplus & @anjasmara

9. Istri Anjasmara, Dian Nitami, juga tampil dalam sinetron ini dan berperan sebagai Maya. Semakin bertambah usia, paras Dian justru semakin menawan.

pemain Istri Kedua dulu vs kini Instagram

foto: Instagram/@happymemories85 & @bu_deedee

10. Cut Keke, pemeran Sandra, sudah berkecimpung di dunia keartisan sebagai model di era 90-an lalu.

pemain Istri Kedua dulu vs kini Instagram

foto: Instagram/@superjadoelplus & @thasya.ckl