Brilio.net - Kartu pelajar atau ID Card adalah satu benda yang sudah pasti dimiliki semua siswa. Kartu ini merupakan tanda pengenal, baik itu ketika kamu duduk di bangku SD, SMP, maupun SMA. Layaknya sebuah KTP, kartu pelajar juga berisikan identitas si pemilik.

Setelah lulus sekolah, biasanya kartu tersebut akan menjadi kenang-kenangan tersendiri bagi siswa. Bahkan meskipun sudah bertahun-tahun berlalu, tak sedikit pula orang yang masih menyimpan dengan baik kartu pelajarnya.

Seperti halnya yang dilakukan deretan selebriti Tanah Air ini. Melalui akun Instagram pribadinya, para seleb ini tak sungkan memamerkan kartu pelajar jadulnya kepada publik. Terlihat, wajahnya masih polos dan imut-imut banget.

Siapa aja sih mereka? Berikut ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/10) potret kartu pelajar milik selebriti.

1. Penampilan menggemaskan Prilly Latuconsina ketika masih SMP. Sedari dulu, Prilly memang khas dengan rambut panjang hitam.

kartu pelajar seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

2. Marion Jola memamerkan kartu pelajar saat dirinya masih duduk di bangku SMA. Banyak warganet yang salah fokus dengan nama aslinya 'Marion Rambu Jola Pedy'.

kartu pelajar seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kumisproduction

3. Shaffa Harris juga masih menyimpan rapi kenangan sesama sekolah. Penampilannya yang masih imut-imut tak kalah mencuri perhatian.

kartu pelajar seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shafaharris

4. Tak banyak yang tahu, nama asli Ari Lasso adalah Ari Mahameru. Dia juga kelahiran Nepal.

kartu pelajar seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ari_lasso

5. Pada 2004, Via Vallen sedang mengenyam pendidikan di bangku SMP. Terlihat kala itu Via Vallen mengenakan hijab.

kartu pelajar seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen