Brilio.net - Mempunyai profesi sebagai artis sudah tentu harus mampu menjaga penampilan. Sebagai tokoh publik, seorang artis dituntut untuk selalu tampil menarik dalam berbagai kesempatan.

Baik penampilan pakaian, bentuk tubuh, serta paras, harus senantiasa diperhatikan oleh para artis. Adapun cara untuk mendapatkan penampilan yang menarik, para artis tentu membutuhkan banyak perawatan yang dilakukan.

Terutama untuk menjaga paras agar tetap terlihat menawan, mereka harus sepandai mungkin mengatur waktu untuk merawat wajah agar tidak mudah kusam dan menjadi tidak menarik. Oleh karena itu, penampilan wajah haruslah mendapatkan perawatan secara khusus dan tidak asal-asalan.

Salah satu perawatan khusus untuk menjaga penampilan para selebriti adalah dengan perawatan botoks. Perawatan ini adalah jenis perawatan dengan cara menyuntikkan botoks atau protein yang diperoleh dari bakteri clostridium botulinum. Fungsinya adalah untuk mengencangkan kulit wajah sehingga kerutan akibat penuaan segera berkurang, bahkan menghilang sama sekali.

Tahukah kamu? Sudah banyak, lho, artis Tanah Air yang sudah melakukan perawatan semacam ini. Nah, dirangkum brilio.net pada Kamis (7/7), simak sembilan potret artis sebelum dan sesudah botoks.