Brilio.net - Indonesian Idol merupakan ajang pencarian bakat yang banyak digemari masyarakat. Indonesian Idol menampilkan kontestan terbaik dan kerap melahirkan musisi ternama.

Acara yang dimulai pada tahun 2004 ini juga didukung oleh para juri yang berkualitas dan profesional di dunia tarik suara. Oleh karena itu, jebolan dari Indonesian Idol tidak perlu diragukan lagi kualitas suaranya.

Para jebolan Indonesian Idol ini juga mengalami banyak perubahan ketika mengikuti audisi atau menjalani kompetisi dengan kondisi setelah terkenal. Banyak di antara mereka yang berpenampilan semakin menawan dan tidak hanya berkecimpung di dunia tarik suara saja, tetapi juga syuting sinetron.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (17/5), potret para pria jebolan Indonesian Idol, sebelum dan sesudah terkenal.

1. Ihsan Tarore.

pria jebolan Indonesian Idol © 2021 brilio.net

foto: Youtube/ranee188 dan Instagram/@ihsantarore

Pada saat mengikuti ajang Indonesian Idol, penampilan Ihsan terlihat sederhana. Ia hanya mengenakan kaus dan tatanan rambutnya masih tidak rapi. Meskipun hanya memakai kaus hitam, saat ini Ihsan Tarore terlihat lebih stylish. Ia lebih mahir berpose di depan kamera dan tatanan rambutnya sangat rapi.

2. Igo Pentury.

pria jebolan Indonesian Idol © 2021 brilio.net

foto: Youtube/ARDITV dan Instagram/@igopentury

Saat ini, Igo Pentury terlihat lebih menawan dengan berewok dan tubuhnya yang terlihat atletis. Berbeda dari penampilannya pada awal audisi, pemenang Indonesian Idol 2010 ini terlihat jauh lebih kurus dengan gaya rambut yang khas pada zamannya.

3. Judika.

pria jebolan Indonesian Idol © 2021 brilio.net

foto: Youtube/audisiindo dan Instagram/@jud1ka

Suara merdu yang khas milik Judika telah dikenal di seluruh Indonesia. Bakat menyanyinya ini didukung pula oleh penampilan yang prima. Ia terlihat tampan dengan potongan rambut cepak dan setelan jas. Berbeda dari kondisinya sekarang, saat mengikuti audisi, Judika terlihat sangat sederhana. Ia hanya mengenakan kaus polo, kalung, dan tatanan rambut seadanya.

4. Delon Thamrin.

pria jebolan Indonesian Idol © 2021 brilio.net

foto: Youtube/IndonesianIdolLovers dan Instagram/@delonthamrinofficial

Meskipun hanya sebagai Runner Up dari Indonesian Idol, nama Delon sangatlah dikenal karena suaranya yang merdu. Dulu ia terlihat kurus dan tatanan rambutnya tidak sekece sekarang. Saat ini, Delon terlihat lebih stylish dan rambutnya dicat dengan warna pirang.

5. Dirly.

pria jebolan Indonesian Idol © 2021 brilio.net

foto: Youtube/zmandin3.0 dan Instagram/@dearly_dave

Mirip seperti Delon, Dirly pun menata rambutnya dengan gaya 'menantang langit' dan dilengkapi dengan poni. Saat ini, ia tampil lebih rapi dalam menata rambutnya dan disibukkan dengan syuting sinetron.

6. Kunto Aji.

pria jebolan Indonesian Idol © 2021 brilio.net

foto: Youtube/ansudjono dan Instagram/@kuntoajiw

Nama Kunto Aji banyak dikenal sebagai musisi indie yang menulis berbagai lagu dengan makna mendalam. Tak jauh berbeda dari penampilannya dulu, ia tetap mempertahankan gaya rambut kribo dan brewoknya. Hanya saja, Kunto Aji terlihat lebih kurus pada saat mengikuti audisi Indonesian Idol.

7. Ahmad Abdul.

pria jebolan Indonesian Idol © 2021 brilio.net

foto: Youtube/IndonesianIdol dan Instagram/@hendrisentosa

Pada saat mengikuti audisi, gaya berpakaian Abdul dan model rambutnya terbilang rapi. Setelah sukses meniti karier di industri musik, Abdul kerap bergonta-ganti warna rambut. Gaya busananya pun terlihat lebih necis dan keren.

8. Husein Al Atas.

pria jebolan Indonesian Idol © 2021 brilio.net

foto: Youtube/IndonesianIdol dan Instagram/@husein_al_atas

Ketika mengikuti audisi Indonesian Idol, Husein terlihat sederhana dengan kemeja hitam. Sekarang, Husein berpenampilan lebih necis dan terlihat memesona dengan kepala plontosnya.

(brl/lin)

(brl/lin)