Brilio.net - Bagi pencinta film Tanah Air pasti sudah tahu film berjudul Perahu Kertas. Film ini tayang perdana di bioskop pada tahun 2012. Film yang terinspirasi dari novel Dee Lestari itu memiliki jalan cerita yang menarik sehingga sukses bikin penonton terhibur.

Perahu Kertas mengisahkan pasang surut hubungan seorang gadis dan laki-laki, yaitu Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken). Dari yang semula saling mengagumi, Kugy dan Keenan diam-diam saling jatuh cinta. Tapi berbagai hal menghalangi mereka.

Meski begitu mereka memiliki ikatan yang kuat satu sama lain. Bahkan Kugy dan Keenan memiliki salam yang unik. Salam unik tersebut diberi nama radar Neptunus dengan tangan membentuk seperti antena yang ditaruh di atas kepala.

Setelah 10 tahun berlalu, para pemainnya sudah disibukkan dengan kehidupannya masing-masing. Tak sedikit dari mereka yang sudah memiliki keluarga. Di media sosial, para pemain film Perahu Kertas ini juga turut membagikan momen romantis bersama pasangannya. Seperti apa potretnya? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/5).

(brl/tin)