Brilio.net - Memiliki ayah yang berprofesi sebagai personel band tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Termasuk jika sang ayah berposisi sebagai gitaris.

Di belakang panggung, para gitaris ini ternyata adalah sosok penyayang di keluarganya. Tak banyak yang tahu, sederet gitaris band kondang Tanah Air ini ternyata memiliki putri yang cantik lho.

Melalui akun Instagram masing-masing, mereka terlihat beberapa kali membagikan potret manisnya bersama putri kesayangan. Mulai dari Enda Ungu hingga Lukman Noah, potret romantis gitaris bersama buah hatinya ini begitu sukses mencuri perhatian.

Penasaran bukan? Yuk langsung saja intip delapan potret manis gitaris Tanah Air bareng putrinya, seperti yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (3/8).

1. Tumbuh di keluarga musisi, Zara Leola memiliki suara yang indah dan membuatnya sukses sebagai penyanyi. Zara juga begitu kompak bareng ayahnya, Enda Ungu.

Gitaris dan putrinya Instagram

foto: Instagram/@mr_enda_ungu

2. Karismatik di atas panggung, Lukman Noah juga sosok family man banget lho. Begini gaya manis Lukman bareng putri tercintanya.

Gitaris dan putrinya Instagram

foto: Instagram/@lukmannoah

3. Menikah dengan aktris sekaligus model cantik Endhita Wibisono pada tahun 2011, Oncy memiliki putri cantik bernama Kaines Adriana Putri. Sweet banget ya ayah dan anak yang satu ini~

Gitaris dan putrinya Instagram

foto: Instagram/@oncyungu

4. Nah, kalau ini potret manis Andra Ramadhan bersama putri bungsunya, Khadeeja Aisha.

Gitaris dan putrinya Instagram

foto: Instagram/@andra_photo

5. Gitaris band legendaris Slank, Abdee Negara juga punya anak perempuan yang cantik jelita. Ini adalah momen manis Abdee bersama putrinya yang telah beranjak dewasa, Alanis.

Gitaris dan putrinya Instagram

foto: Instagram/@abdeenegara

6. Di sela kesibukannya, Marshal ADA Band kerap meluangkan waktu untuk quality time bareng putrinya. Begini potret keduanya~

Gitaris dan putrinya Instagram

foto: Instagram/@rinacumink

7. Suami Nirina Zubir sekaligus gitaris band Cokelat, Ernest memang dikenal sebagai ayah yang begitu dekat dengan buah hatinya. Senyum Ernest dan Zivara mirip banget nih, sama-sama manis!

Gitaris dan putrinya Instagram

foto: Instagram/@ernest_cokelat

8. Gitaris Vagetoz, Nuki kompak pakai baju kembaran dengan putrinya. Sweet abis!

Gitaris dan putrinya Instagram

foto: Instagram/@nukimardhan