Brilio.net - Tampil menarik dalam berbagai gaya menjadi keseharian yang kerap ditunjukkan para seleb. Nggak hanya memukau, para seleb juga sering menunjukkan aura berbeda dalam setiap penampilannya.

Begitu juga yang terlihat saat para diva Tanah Air mengenakan hijab. Nuansa yang berbeda ini sukses menimbulkan kesan anggun dan manis bagi para seleb. Nggak sedikit yang menyebut mereka tampak manglingi ketika menggunakan hijab.

Mulai dari Ashanty, Yuni Shara, Krisdayanti hingga Raisa berhasil mencuri perhatian penggemar. Menggunakan model hijab yang berbeda, para diva ini menunjukkan gaya khas mereka. Kesan ayu mereka pun tampak semakin meningkat dalam balutan hijab yang dikenakan. Kamu bisa juga menjadikan gaya mereka sebagai inspirasi dalam berbagai kegiatan.

Yuk, cek gaya mereka dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/5), berikut ini.

1. Ashanty terlihat kece dan stylish ketika tampil berhijab untuk kebutuhan pemotretan. Menariknya, foto keren ini merupakan hasil jepretan sang suami, Anang Hermansyah.

Potret diva saat berhijab © Instagram

foto: Instagram/ashanty_ash

2. Nggak kalah menawan ada Yuni Shara. Diva ternama ini mencuri perhatian dengan gaya berhijab saat melaksanakan umroh. Menggunakan model yang simpel, wanita itu nggak kehilangan kesan manisnya.

Potret diva saat berhijab © Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

3. Sementara itu sang adik, Krisdayanti sukses meluluhkan hati penggemarnya. Wanita bersuara emas itu terlihat anggun dan memesona banget saat mengenakan hijab berwarna biru.

Potret diva saat berhijab © Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

4. Makin awet muda! Tampilan Maia Estianty saat mengenakan hijab ini mendapatkan banyak pujian lho dari para penggemarnya.

Potret diva saat berhijab © Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

5. Selanjutnya ada Rossa. Penyanyi berdarah Sunda ini semakin imut ketika mengenakan hijab model pashmina.

Potret diva saat berhijab © Instagram

foto: Liputan6.com

6. Dan ini dia Raisa ketika menggunakan hijab. Penyanyi solo itu semakin bikin penggemar jatuh cinta saat mengunggah foto Lebaran bersama keluarganya ini.

Potret diva saat berhijab © Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

7. Sementara itu, Bunga Citra Lestari juga ikut manglingi, nih. Penampilan BCL saat berhijab pernah ditunjukkan salah satunya ketika bermain dalam sebuah film bersama Morgan Oey.

Potret diva saat berhijab © Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

8. Mengaku semakin mantap berhijab, begini potret terbaru Betharia Sonata. Penyanyi senior ini pun mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya.

Potret diva saat berhijab © Instagram

foto: Instagram/@official.bethariasonata