Brilio.net - Mengabadikan sebuah momen lewat foto adalah salah satu cara yang sering digunakan banyak orang dari dulu hingga sekarang. Salah satu momen yang paling sering diabadikan lewat foto yakni momen orang tua bersama anak ketika masih kecil. Masa kecil seorang anak akan berlalu dengan cepat, nggak heran jika orang tua ingin selalu mengabadikan setiap momen bersama sang anak.

Saat anak sudah tumbuh besar, orang tua akan menunjukkan foto masa kecil anaknya-anaknya sambil menceritakan kisah dibalik foto tersebut untuk mengenang masa lalu. Agar lebih terasa kembali ke masa lalu, sebagian orang tua mengajak anaknya untuk me-remake foto lawas mereka. Seperti yang dilakukan sederet artis berikut ini, mereka mengajak anaknya untuk mengulang kembali gaya foto mereka di masa lalu.

Setelah me-remake foto lawas, akan terlihat jelas perbedaan foto yang lalu dengan yang sekarang. Penasaran bagaimana perbedaannya? yuk intip potret seleb remake foto lawas bareng anak, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/1).