Brilio.net - Akhir tahun memang menjadi momen bagi para selebriti Indonesia untuk berlibur ke luar negeri. Pada penghujung tahun 2019 ini nggak sedikit artis Indonesia yang memilih menghabiskan waktu bersama keluarga sekaligus menikmati momen pergantian tahun dengan suasana berbeda. Mulai dari Asia, Eropa, Timur Tengah, hingga Australia.

Negara-negara beriklim dingin menjadi destinasi paling favorit para seleb. Selain bisa menikmati salju, mereka juga tak mau ketinggalan melewatkan momen pergantian tahun di negeri orang tersebut. Nggak hanya itu mereka ternyata juga ingin merayakan Natal yang penuh suka cita di luar negeri.

Biar nggak penasaran, siapa saja selebriti yang memilih menghabiskan Natal dan tahun baru di luar negeri, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/12).

2 dari 3 halaman


1. Felicya Angelista.

foto: Instagram/@felicyangelista_

Artis cantik Felicya Angelista menghabiskan liburan akhir tahun dan Natal 2019 di Timur Tengah. Ya, wanita 25 tahun ini telah menikmati liburan di Mesir sejak beberapa hari lalu.

Ia bersama sang mama mengunjungi beberapa tempat wisata ikonik disana. Mulai dari berkunjung ke Piramida, menaiki unta hingga berenang ke Laut Mati. Tapi rupanya kekasih Caesar Hito ini tak hanya ke Mesir, ia juga berkunjung ke Kota Bethlehem dan Jerusalem. Ia tak ketinggalan membagikan momen-momen saat tengah berada di Tembok Ratapan Jerusalem.

2. Jessica Iskandar.

foto: Instagram/@richo_kyle

Lewat unggahan Instagram kekasihnya, Richard Kyle diketahui Jessica Iskandar tengah di Australia. Mereka juga turut mengajak El Barack untuk merayakan Natal dan melewati momen pergantian tahun baru di Australia.

Keseruan mereka dalam merayakan Natal di luar negeri merupakan kali keduanya bagi Jessica dan Richard. Sebelumnya tahun lalu mereka juga menghabiskan momen Natal di California, Amerika Serikat. Potret kebersamaan Richard dan El Barack selama berwisata di Melbourne juga telah dibagikan oleh Richard di akun pribadinya.


3. Chelsea Olivia.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie diketahui kerap merayakan Natal dan tahun baru di luar negeri. Pada perayaan Natal sebelum-sebelumnya, Chelsea dan Glenn merayakan Natal di Singapura.

Perayaan Natal kali ini lebih berbeda lantaran mereka memilih Kota San Fancisco, California sebagai tempat untuk menghabiskan waktu Natal dan tahun baru. Berada di San Fancisco sejak beberapa hari lalu, momen keseruan liburan mereka bersama buah hatinya Nastusha Olivia Alinskie pun sudah mereka bagikan di feed Instagram masing-masing.

3 dari 3 halaman


4. Dona Agnesia.

foto: Instagram/@dagnesia

Destinasi wisata pasangan presenter Dona Agnesia dan Darius Sinatria untuk berlibur akhir tahun, yakni di Jepang. Bersama keluarga kecilnya ia mengunggah keseruan liburannya di Jepang saat berkunjung di Universal Studio Jepang di Osaka. Rupanya keluarga ini sangat menyukai negara Jepang, sebab di tahun 2015 lalu keluarga ini juga pernah menghabiskan liburan Tokyo Disneyland. mereka juga tak lupa memboyong ketiga buah hatinya.

5. Gracia Indri.

foto: Instagram/@graciaz14

Menjelang perayaan Natal 2019 ini, Gracia Indri diketahui bertolak ke luar negeri. Lewat unggahan Instagramnya, ia mengatakan akan berlibur terlebih dahulu. Meski tak menuliskan ke mana tujuan ia pergi, wanita kelahiran 90-an ini sudah membagikan beberapa potret dirinya tiba di luar negeri.

6. Gading Marten.

foto: Instagram/@gadiiing

Ayah dari Gempita Nora Marten ini rupanya juga memilih menghabiskan momen Natal dan tahun baru di Kota Knightsbridge, London, Inggris. Lewat postingannya pada Senin, (22/12) lalu Gading Marten menuliskan keterangan diunggahan Instagram pribadinya.

"Hello London, good to be back," tulis Gading Marten. Pria 37 tahun ini terlihat sendiri tanpa ditemani sang anak.

7. Maya Septa.

foto: Instagram/@mayaseptha7

Memasuki libur Natal dan tahun baru, Maya Septa juga telah mengosongkan jadwal pekerjaannya untuk menghabiskan waktu dengan bersama keluarga tercinta. Dari postingan di media sosial, ia dan suami telah memboyong kedua buah hatinya, Devon Sidarta dan Kathleen Sidarta berlibur ke Jepang.

Putri ketiga Davinka Sidarta tak diajak lantaran masih terlalu kecil. Mereka menghabiskan aktivitas sederhana dengan bermain salju dan bermain di taman Shinjuku Gyoen.