Brilio.net - Di tahun 2000-an, sinetron yang menghiasi layar kaya begitu beragam. Dan tentu saja menjadi tayangan yang menarik untuk ditonton dan selalu ditunggu oleh hampir masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah sinetron Cincin yang tayang pada 2006 silam. Sinetron itu bercerita tentang Airin yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti ditinggalkan oleh ibunya dan dititipkan cincin sebagai tanda bahwa mereka akan bertemu kembali. Airin menemui seorang di suatu tempat kemudian menamakannya Sasta yang diperankan oleh Chelsea Olivia dan menjadikan Sasta menjadi adiknya. Mereka tinggal di panti asuhan.

10 Tahun Kemudian, Airin ingin pergi ke Jakarta kerana ingin berkerja di sana. Sasta tidak setuju dengan itu, Airin pun menitipkan cincin untuk Sasta agar nanti mereka akan bertemu. Konflik antara kakak dan adik serta percintaan pun terjadi dalam sinetron itu.

Selain dibintangi Ririn Dwi Ariyanti dan Chelsea Olivia, sinetron yang tayang sebanyak 160 episode ini juga dibintangi oleh artis papan atas lainnya seperti Dude Harlino, Baim Wong, Diva Nada dan masih banyak lagi.

Setelah 14 tahun berlalu, kehidupan para pemain ini sudah berubah. Dari semua pemeran itu sudah memiliki pasangan. Berikut potret pemain sinetron Cincin bersama pasangan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (7/12).

1. Ririn Dwi Ariyanti

pemain sinetron Cincin bareng pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Kehidupan Ririn Dwi Ariyanti kini hidup bahagia setelah menikah dengan duda anak satu, Aldi Bragi. Kini pasangan yang menikah pada 2010 silam itu sudah dikaruniai dua orang putri cantik bernama Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo. Kendati menjadi ibu sambung dari anak Aldi Bragi dipernikahan sebelumnya dengan Ikke Nurjanah, namun Ririn membuktikan bahwa ia bisa dekat dengan anak sambungnya bernama Siti Alana Kalyani.

2. Chelsea Olivia Wijaya

pemain sinetron Cincin bareng pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Setelah 10 tahun berpacaran dengan Glenn Alienskie, Chelsea akhirnya memutuskan menikah pada 2015 silam. Pernikahan itu dikaruniai dua orang anak bernama Nastusha Olivia Alienskie dan Dante Oliver Alienskie.

3. Dude Harlino

pemain sinetron Cincin bareng pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dude2harlino

Terjebak cinta lokasi dalam sebuah sinetron, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akhirnya menikah pada 2014 lalu. Pasangan yang jauh dari terpaan gosip ini kerap mengabadikan momen kebersamaannya di media sosial.

4. Baim Wong

pemain sinetron Cincin bareng pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

Setelah mendapat predikat presiden jomblo beberapa waktu lalu, akhirnya Baim memutuskan untuk mempersunting model cantik Paula Verhoeven tahun 2018. Pernikahan itu pun digelar mewah. Dan kini, pasangan itu sedang menikmati peran barunya sebagai orang tua setelah kelahiran putra pertamanya bernama Kiano Tiger Wong.

5. Diva Nadia

pemain sinetron Cincin bareng pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@divanada

Artis satu ini memang sudah jarang muncul di layar kaca. Setelah memutuskan menikah ia lebih memilih untuk fokus mengurus keluarga.

6. Adhitya Putri

pemain sinetron Cincin bareng pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adhityaputri

Potret Adhitya Putri dan Ridwan Ghani. Keduanya menikah juga berawal dari cinta lokasi. Pasangan yang terlihat adem ayem ini sudah dikaruniai satu orang putra bernama Maher Hafidz Abdul Ghany.

7. Ayudia Bing Slamet

pemain sinetron Cincin bareng pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

Beberapa tahun terakhir pasangan ini memang sempat jadi sorotan karena kisah cinta keduanya. Awal mereka kenal sebagai sahabat, setelah berpisah cukup lama akhirnya mereka kembali bertemu dan memutuskan untuk menikah. Bahkan keduanya membuat sebuah buku yang bukunya itu diangkat ke layar lebar.