Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta dibintangi sederet artis dengan akting mumpuni, dari Amanda Manopo, Evan Sanders, Arya Saloka, Surya Saputra, dan masih banyak lagi lainnya. Sama seperti judul program acaranya, sinetron ini menceritakan tentang hubungan cinta antar manusia dipenuhi intrik.

Amanda Manopo sebagai pemeran utama bernama Andin, sangat ingin membina rumah tangga bersama Nino. Sayangnya Nino adalah pria yang dicintai oleh adiknya Andin. Dengan tabah Andin pun mengalah dan membatalkan pernikahannya dengan Nino.

Di sisi lain, pada episode terbarunya, Andin justru diceritakan menikah dengan pria lain yang bernama Aldebaran. Sedangkan di dalam hati, Nino ternyata masih menyimpan cinta pada Andin.

Selain kisahnya yang apik, chemistry para pemain Ikatan Cinta jadi poin penting dari sinetron ini. Mampu menampilkan chemistry kuat di sinetron, para pemain Ikatan Cinta ini ternyata juga bisa bikin baper di dunia nyata lho.

Beberapa anyak pemain Ikatan Cinta telah memiliki kekasih hati di dunia nyata. Bahkan ada juga di antaranya yang menjalani biduk rumah tangga yang adem ayem. Intip potret mesra para pemain Ikatan Cinta dengan pasangan asli, brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (27/10).

 

1. Pasangan kekasih Amanda Manopo dan Billy Syahputra tak canggung berbagi momen kemesraan di medsos.

Ikatan Cinta dan pasangan asli © Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

2. Suami Amanda Manopo di sinetron, diperankan oleh Arya Saloka ini sudah menikah dengan Putri Anne sejak 2017. Keduanya pun sudah punya satu momongan.

Ikatan Cinta dan pasangan asli © Instagram

foto: Instagram/@arya.saloka

3. Si antagonis di Ikatan Cinta, Glenca Chysara sudah menambatkan hatinya pada Adi Sastro. Keduanya diketahui menjalin hubungan semenjak bermain film bareng.

Ikatan Cinta dan pasangan asli © Instagram

foto: Instagram/@glencachysaraofficial

4. Biduk rumah tangga Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang dibangun sejak 2008 jauh dari gosip miring.

Ikatan Cinta dan pasangan asli © Instagram

foto: Instagram/@suryasaputra507

5. Aktris 90-an Natasha Dewanti dipersunting Dicky Permana pada 2004 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai empat anak.

Ikatan Cinta dan pasangan asli © Instagram

foto: Instagram/@dijet78

6. Ayya Renita dan Anwar BAB banyak didokan warganet langgeng dan menuai pujian serasi.

Ikatan Cinta dan pasangan asli © Instagram

foto: Instagram/@anwar_bab

7. Formasi lengkap dari keluarga Sari Nila saat menghabiskan waktu jalan-jalan ke luar negeri.

Ikatan Cinta dan pasangan asli © Instagram

foto: Instagram/@sarinila16