Brilio.net - Bawang Putih Berkulit Merah kini jadi salah satu sinetron hits yang sedang digandrungi para pemirsa layar kaca. Bukan tanpa alasan, sinetron ini berani mengusung konsep berbeda dari sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada umumnya. Yap, dalam sinetron ini, sosok Bawang Putih lah yang berperan antagonis.

Menjadi salah satu sinetron yang difavoritkan, drama romantis ini telah tayang hingga lebih dari 189 episode. Mengudara pada awal Januari 2020 kemarin, kepopuleran Bawang Putih Berkulit Merah pun masih bertahan hingga saat ini.

Kesuksesan sinetron ini tentu saja tak bisa lepas dari akting apik para pemainnya. Tak heran jika aktris maupun aktornya kerap mencuri perhatian dan menjadi sorotan.

Melihat wajah mereka saat berakting di sinetron ini tentu sudah menjadi hal yang biasa. Tapi kamu pernah nggak sih melihat potret para pemainnya saat awal karier? Penasaran nggak kira-kira seperti apa perbandingan potret para pemainnya dulu dan sekarang?

Yuk, intip 10 potret pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah dulu dan kini, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/10).

Loading...

1. Tokoh utama Bawang Putih atau Eliza diperankan oleh aktris cantik Faradilla Yoshi. Dilla memulai debut sinetronnya pada tahun 2013 lalu dalam sinetron Heart Series 2.

pemain BPBM dulu & kini © Instagram

foto: Instagram/@dillavers_fy & @faradillayoshi

2. Berkebalikan dengan Eliza, tokoh Anna yang baik hati diperankan oleh Rebecca Tamara. Selain sinetron, nama Rebecca juga mulai dikenal sebagai bintang iklan. Ini adalah potret Rebecca pada tahun 2014 dan kini.

pemain BPBM dulu & kini © Instagram

foto: Instagram/@rebeccatamara & @rebeccatamara

3. Bukan sosok baru, Fendy Chow pemeran tokoh Reza telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2000-an. Ini adalah potret Fendy saat eksis sebagai model pada tahun 2008.

pemain BPBM dulu & kini © Instagram

foto: Instagram/@majalah_doeloe & @fendychow

4. Sosok Dennis diperankan oleh Hessel Steven. Hessel sudah terjun ke dunia sinetron Tanah Air pada awal 2000-an. Ia juga sempat merintis karier keartisannya di Thailand namun akhirnya kembali aktif di Indonesia.

pemain BPBM dulu & kini © Instagram

foto: Instagram/@hesselstevenwong_officialover & @hesselstevenwong

5. Aktris, model, dan penyanyi Shinta Bachir berperan sebagai ibu Dennis. Begini potret Shinta saat awal kariernya dan sekarang.

pemain BPBM dulu & kini © KapanLagi.com & Instagram

foto: KapanLagi.com & Instagram/@shinta_bachir86

6. Di usia 72 tahun, Marini tetap eksis di sinetron dengan berperan sebagai ibu Adhiguna atau nenek Dennis. Semasa mudanya, Marini punya paras menawan hingga ia laris manis sebagai bintang iklan sabun.

pemain BPBM dulu & kini © Instagram

foto: Instagram/@pariwaraidn & @marini.soerjosoemarno

7. Roweina Umboh turut andil dalam sinetron ini dan berperan sebagai Imelda. Begini potret Roweina saat menjadi model majalah pada tahun 1992 lalu.

pemain BPBM dulu & kini © Instagram

foto: Instagram/@my.nahsifkhan & @rowienaumboh

8. Aktor blasteran Jerman, Bryan Mckenzie berperan sebagai Bayu Pramadra. Sebelum terkenal dalam sinetron maupun film, Bryan lebih dulu dikenal sebagai aktor FTV.

pemain BPBM dulu & kini © Instagram

foto: Instagram/@bryanmckenziee & @bryanmckenziee

9. Wajah Eno TB memang tak asing lagi di dunia sinetron. Pemeran Yeyen ini juga pernah bermain dalam sinetron si Eneng pada tahun 2007 lalu.

pemain BPBM dulu & kini © YouTube & Instagram

foto: YouTube/Sobat Indonesia & Instagram/@eno.tb

10. Yang terakhir ada Tio Duarte. Aktor kawakan ini sudah melanglang buana di dunia keartisan sejak tahun 90-an. Begini potret Tio dulu dan sekarang.

pemain BPBM dulu & kini © Instagram

foto: Instagram/@tioduarte & @tioduarte