Brilio.net - Kehidupan selebriti beserta keluarganya memang tak pernah lepas dari sorotan. Begitu pula dengan penampilannya dan gaya busana yang ia kenakan, baik bagi seleb itu sendiri maupun pasangan hingga anak-anaknya juga jadi buah bibir. Oleh karena itu nggak heran jika banyak seleb dan pasangannya kompak pakai baju kembaran.

Baju model stylish, warna senada, sampai saat mengenakan baju adat. Kekompakan itu sering mereka tunjukkan saat liburan bersama.

Baru-baru ini beberapa artis Tanah Air menghabiskan momen manis bersama pasangan di Pulau Dewata, Bali. Nggak ketinggalan, seleb dan pasangan pun mengabadikan gaya kompak saat pakai baju Bali.

Ada yang pakai baju safari, udeng, kamen, kebaya, dan sabuk prada. Pesona seleb dan pasangan saat kenakan baju tradisional Bali sukses menarik perhatian.

Misalnya, Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono. Annisa Pohan menguncir rambutnya ke belakang, kemudian ia rapikan ke samping.

Gaya rambut Annisa membuat ia lebih awet muda. Pesonanya Annisa membuat warganet terpesona.

"Cantiknya mba anisa pake kebaya," tulis akun @saci_satya.

"Itu mba annisa apa Almira ya? Soalnya muda ny sama. @agusyudhoyono @annisayudhoyono," komentar akun @rosma_jwta99.

"Kirain ank nya, ternyata anisa, mirip banget ya sm ank nya, gk ada mirip pp nya," balas akun @elisdasimin.

"Cantikknyaaa mamam @annisayudhoyono," ujar akun @pembayun_ratri.

Berikut gaya tujuh seleb dan pasangannya tampil dengan balutan busana adat Bali, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (31/8).

1. Anang Hermansyah dan Ashanty menyempatkan waktu liburan ke Bali. Pasangan ini nggak mau setengah-setengah dalam berpenampilan dengan busana Bali.

pasangan adat Bali instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak seperti warga lokal.

pasangan adat Bali instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Nana Mirdad memakai kebaya Bali warna orange, tampil serasi dengan Andrew White yang memakai baju safari sekaligus udeng.

pasangan adat Bali instagram

foto: Instagram/@nanamirdad

4. Fairuz A Rafiq berdiri sebelahan dengan Sonny Septian. Dia tampil anggun mengenakan busana adat ditambah dengan balutan hijab.

pasangan adat Bali instagram

foto: Instagram/@fairuzarafiq

5. Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memadukan nuansa biru, kompak dengan Annisa Pohan. Potret Annisa Pohan saat pakai busana Bali pun terlihat cantik memesona.

pasangan adat Bali instagram

foto: Instagram/@agusyudhoyono

6. Uya Kuya dan Astrid Khairunisha mengunggah potret mereka dalam balutan baju tradisional Bali. Astrid pun kian menawan dengan aksesori bunga hijab di atas kepala.

pasangan adat Bali instagram

foto: Instagram/@astridkuya

7. Stefan William dan Celine Evangelista tampil dengan baju safari putih.

pasangan adat Bali instagram

foto: YouTube/@Surya Citra Televisi (SCTV)