Brilio.net - Memiliki wajah cantik dan awet muda adalah dambaan setiap wanita. Nggak hanya masyarakat awam saja, deretan selebriti pun juga ingin tetap tampil memesona. Namun kecantikan tak ada yang abadi. Seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan mulai muncul.

Demi tetap tampil percaya diri meski usia tak lagi muda, beberapa wanita menggunakan bantuan makeup. Kecanggihan dan kepiawaian berdandan membuat wajah mereka tetap cerah dan cantik. Terutama bagi selebriti, yang setiap harinya ia harus tampil sempurna di hadapan publik.

Kendati demikian, tak semua selebriti suka dengan riasan. Mereka cenderung lebih suka tampil natural dan apa adanya. Namun karena tuntutan profesionalitas kerja, mau nggak mau setiap hari wajah harus dipoles dengan makeup tebal. Beberapa aktris sinetron misalnya, seperti Sha Ine Febriyanti atau Ine Dewi yang dikenal suka tampil natural.

Perbedaan mereka saat tampil natural dan ber-makeup tak ayal langsung mencuri perhatian. Ada yang penasaran seperti apa selebriti yang biasa terlihat full makeup, berubah jadi tanpa makeup?

Berikut 6 aktris sinetron usia 40-an yang pakai makeup vs tanpa makeup, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (12/3). Coba amati deh, bedanya kontras banget apa nggak.


1. Cut Tari menginjak usia 42 tahun, sejak dulu ia dikenal berpenampilan natural dan flawless.

foto: Instagram/@cuttaryofficial



2. Dina Lorenza sudah eksis di dunia hiburan sejak lama. Paras cantiknya dinilai tak berubah sejak dulu.

foto: Instagram/@yani110424 ; Instagram/@dinalorenzaaudriaid



3. Memasuki usia ke-45 tahun, Elma Theana tetap tampil cantik seolah umur bukan halangan.

foto: Instagram/@elmatheana



2 dari 2 halaman


4. Dian Nitami tetap cantik tanpa atau pakai makeup, meski usia di tahun ini hampir setengah abad.

foto: Instagram/@bu_deedee



5. Sha Ine Febriyanti atau yang akrab disapa Ine Dewi, pemain film dan sinetron ini kerap menampilkan diri tanpa makeup.

foto: Instagram/@inefebriyanti



6. Cut Keke mampu membuktikan kalau usia bukanlah halangan ia tetap tampil cantik.

foto: Instagram/@cutkeke_xavier