Brilio.net - Menjaga kebugaran tubuh memang tak pandang usia, siapapun bisa melakukannya selama fisik mereka masih sanggup untuk bergerak bebas. Olahraga pula tak melulu harus mengangkat beban berat, ada banyak jenis olahraga yang bisa menjaga kesehatan tubuh namun tidak begitu memberatkan fisik.

Olahraga sendiri memiliki banyak manfaat, selain untuk menjaga postur tubuh agar tetap bagus, namun aktivitas ini dapat menambah stamina, membakar kalori berlebih, dan menguatkan jantung. Bahkan bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat secara keseluruhan.

Mungkin kamu bertanya-tanya apa yang membuat tubuh para seleb begitu ramping, padahal usianya sudah tidak muda lagi. Bahkan mereka pun sudah memiliki anak.

Nah, ternyata kunci utamanya adalah olahraga. Seperti beberapa seleb Tanah Air ini yang memang sangat menjaga kesehatan tubuh mereka, di usianya yang sudah tidak muda lagi pun penampilannya masih bak ABG.

Aksi olahraga mereka kerap diperlihatkan di media sosial masing-masing, dengan pakaian olahraga tubuh indah mereka terlihat jelas. Banyak orang dibuat terkagum-kagum, usianya sudah 40-an namun postur tubuhnya masih begitu ramping. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut beberapa potret seleb cantik usia 40-an saat olahraga yang berhasil membuat banyak orang terheran-heran, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (15/7).


1. Wulan Guritno.

Potret seleb cantik usia 40-a saat olahraga Instagram

foto: Instagram/@wulanguritno

 

Belum lama ini Wulan Guritno mengunggah potret dirinya sedang olahraga. Diketahui, Wulan saat ini sedang berada di Bali. Berlokasi di vila, dia pun menyempatkan diri untuk yoga dengan memakai outfit seksi.

"menyerap semua hal positif di tempat yang indah ini," tulis Wulan Guritno sebagai keterangan foto.

Melihat penampilannya itu pun banyak warganet yang salut dengan bentuk tubuhnya yang super indah, padahal usianya sudah 40 tahun.

"Menawan anggun n seksi," tulis @gavrielriel.

"Awet muda mama," kata @yohana_retno.

"Badannya tetap ideal ya," timpal @adirahbimandaru.


2. Yuni Shara.

Potret seleb cantik usia 40-a saat olahraga Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

 

Yuni Shara merupakan seorang penyanyi yang selalu berhasil menarik perhatian publik. Tak hanya karena kariernya, namun juga karena penampilannya yang dianggap tak pernah menua, padahal usianya sudah hampir 50 tahun.

Pada saat olahraga, Yuni Shara berhasil membuat banyak orang iri. Tubuh langsingnya benar-benar mengagumkan untuk perempuan seusianya.

Bagi Yuni olahraga menjadi yang sangat penting, mengingat dia masih harus menghidupi keluarganya, maka menjaga hidup sehat sangat penting.


3. Tamara Bleszynski.

Potret seleb cantik usia 40-a saat olahraga Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

 

Tamara Bleszynski juga masuk dalam deretan seleb cantik usia 40-an yang tampak tak menua. Di usianya yang sudah 46 tahun, Tamara masih terlihat begitu cantik.

Ketika melihat Tamara sedang olahraga, dijamin mata pada melek nih. Bagaimana tidak, tubuhnya terlihat kekar dan masih kencang. Cantik abis pokoknya.


4. Sophia Latjuba.

Potret seleb cantik usia 40-a saat olahraga Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

 

Soal kecantikan sudah tidak diragukan lagi, Sophia Latjuba masih terlihat memesona di usianya yang kini sudah memasuki 50 tahun. Untuk usia ini tentunya banyak orang berpikir kemampuan fisik sudah berkurang, kulit mulai kendur dan lainnya.

Namun berbeda dengan Sophia, dia masih begitu aktif lho. Penampilannya ketika olahraga pun membuat banyak orang kagum. Siapa sangka, Sophia masih memiliki tubuh langsing, bak ABG. Seksi abis!


5. Venna Melinda.

Potret seleb cantik usia 40-a saat olahraga Instagram

foto: Instagram/@vennamelindareal

 

Venna Melinda merupakan ibunda dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Meski sudah tidak muda lagi dan memiliki yang usianya sudah dewasa, penampilan Venna masih terlihat muda.

Dia juga suka meluangkan waktunya untuk berolahraga, salah satunya bersepeda. Melihat penampilannya tentu saja banyak orang kagum bukan?


6. Krisdayanti.

Potret seleb cantik usia 40-a saat olahraga Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

 

Di tengah kesibukannya, ibu empat anak ini selalu menyempatkan diri untuk olahraga. Tentunya banyak jenis olahraga yang dicoba Krisdayanti.

Terbaru dia memperlihatkan aksinya ketika melakukan wushu taolu. Penampilannya pun terlihat begitu keren, kan?


7. Denada.

Potret seleb cantik usia 40-a saat olahraga Instagram

foto: Instagram/@denadaindonesia

 

Penyanyi cantik, Denada sering memperlihatkan aksinya ketika sedang berolahraga. Banyak orang yang kagum dengan bodi perempuan berusia 42 tahun ini.

Nggak heran jika banyak orang menjadikan Denada sebagai inspirasi mereka. Jika ada yang belum mengetahui usia Denada, pasti pada mengira dia masih berusia 20-an.


8. Nirina Zubir.

Potret seleb cantik usia 40-a saat olahraga Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_

 

Nirina Zubir menjaga kesehatan fisiknya dengan rajin berolahraga. Salah satu yang dia sukai adalah bersepeda. Lewat akun Instagram pribadinya, dia kerap memperlihatkan aksi serunya ketika bersepeda. Kini Nirina sudah berusia 41 tahun, namun dia masih begitu gesit dan selalu terlihat energik di berbagai kesempatan.


9. Inul Daratista.

Potret seleb cantik usia 40-a saat olahraga Instagram

foto: Instagram/@inul.d

 

Penampilan Inul ketika berolahraga memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, selain memiliki body goals, Inul juga bisa memutar badannya dengan begitu mudah. Tubuhnya benar-benar lentur.

Di usianya yang sudah 42 tahun, penampilannya masih terlihat begitu muda. Bodinya juga masih kerap dipuji warganet karena selalu tampak seksi.


10. Maudy Koesnaedi.

Potret seleb cantik usia 40-a saat olahraga Instagram

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

 

Maudy Koesnaedi kini berusia 46 tahun, namun dia masih terlihat begitu cantik, kan? Maudy berusaha menjaga penampilannya dengan berolahraga.

Penampilannya ketika berolahraga pun terlihat begitu memesona. Nggak heran jika aura pemeran Zaenab ini selalu terlihat fresh.