Brilio.net - Olahraga merupakan kegiatan yang wajib dilakukan masyarakat untuk membuat tubuh tetap sehat. Apalagi saat pandemi seperti sekarang ini, penting menjaga kesehatan tubuh mulai dari asupan makan hingga menjalani gaya hidup sehat.

Beruntungnya, saat ini olahraga sudah seperti bagian dari gaya hidup masyarakat. Dengan berkembangnya tren gaya hidup sehat dan kesadaran masyarakat akan hal itu, membuat masyarakat semakin semangat rutin berolahraga.

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang giat menjalankan olahraga. Mulia dari olahraga lari, yoga, hingga bersepeda. Para selebriti itu pun kerap mengabadikan momen saat olahraga di media sosial. Dengan wajah berkeringat, para selebriti tetap terlihat cantik. Selain itu juga mereka tetap terlihat modis saat mengenakan baju olahraga.

Berikut selebriti yang tetap stylish dan cantik walau berkeringat seperti dilansir Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/9).

1. Artis dan juga presenter Zee Zee Shahab memang sudah lama tergila-gila dengan olahraga. Bahkan ia selalu berolahraga bersama sang suami Prabu Revolusi. Meskipun berhijab, ibu satu anak itu tampil cantik dengan balutan baju olahraga. Mengenakan baju pink dengan jaket hitam dan legging hitam, Zee Zee terlihat sangat modis.

foto: Instagram/@zeezeeshahab

2. Ayudia sedang rutin olahraga lari. Ia selalu mengenakan pakaian olahraga dengan warna-warna monokrom.

foto: Instagram/@ayudiac

3. Meskipun lagi di Bali, Luna Maya tetap menyempatkan untuk bersepeda. Mengenakan baju olahraga warna merah dan celana hitam, tak mengurangi gaya fashionablenya. Kacamata, sarung tangan, dan helm membuat tampilannya makin keren.

foto: Instagram/@lunamaya

4. Meskipun tanpa makeup, Sahila Hisyam tetap tampil cantik dan modis dengan balutan tank top dan legging.

foto: Instagram/@sahilahisyam

5. Hobi baru Ayu Dewi melakukan olahraga golf. Ia terlihat makin menawan dengan rok biru di atas lutut dan kaos oblong.

foto: Instagram/@Mrsayudewi

2 dari 2 halaman

6. Selalu tampil anggun di setiap acara, ini gaya Pevita Pearce saat kenakan baju olahraga. Tetap cantik ya, guys?

foto: Instagram/@pevpearce

7. Hanya kenakan legging dan tank top putih, Sophia Latjuba menunjukkan keahliannya dalam olahraga yoga.

foto: Instagram/@shopia_latjuba

8. Meskipun sudah punya anak, Shandy Aulia tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga. Biasanya olahraga yang ia lakukan adalah pilates. Ini momen Shandy saat olahraga. Ia mengenakan busana warna pink. Ia tetap memperhatikan penampilan, ya.

foto: Instagram/@shandyaulia

9. Soraya Larasati juga sedang kegandrungan bersepeda. Ia selalu mengenakan pakaian olahraga saat bersepeda, dilengkapi helm dan kacamata.

foto: Instagram/@sorayalarasati

10. Hobi berkuda Nabila Syakieb memang sempat jadi sorotan. Ibu dua anak ini sudah mahir di lapangan pacu. Ini momen Nabila saat latihan. Mengenakan baju hijau dan celana panjang, serta sepatu booth membuat tampilannya makin kece.

foto: Instagram/@nsyakieb85