Brilio.net - Adanya media sosial memudahkan berbagai macam produk untuk dipromosikan dengan menggaet para selebgram dan para selebriti. Biasanya mereka akan memposting foto dengan produk tersebut diikuti dengan caption yang mempromosikan keunggulan produk itu atau yang biasa disebut endorse.

Salah satu seleb yang kerap menerima endorse adalah Vanessa Angel. Mantan kekasih Didi Mahardika tersebut baru-baru ini menerima endorse untuk sebuah produk pemutih ketiak, ia kemudian mempromosikan produk tersebut dengan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ketiaknya terlihat putih.

Vanessa Angel   © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@igtainment

Dalam foto tersebut, Vanessa berfoto dengan menggunakan pakaian model kemben berwarna putih untuk memperlihatkan ketiaknya yang bersih putih dan berpose memegang produk tersebut. Foto tersebut menjadi perbincangan warganet karena terlihat aneh. Ya, warganet menyoroti ketiak Vanessa yang terlalu mulus hingga tak terlihat lekukan atau garis-garis pada foto tersebut.

Loading...

Banyak warganet yang menertawakan unggahan Vanessa Angel tersebut. Sebagian beranggapan bahwa editan yang dilakukan pada foto tersebut sangat keterlaluan hingga membuat ketiak seleb berusia 26 mejadi rata tanpa lekukan.

"Ini tepatnya si bukan pemutih ketek.. tapi penghilang ketek kayaknya hadeeh," ungkap akun @riyananjaryani seperti dikutip brilio.net, Rabu (28/2).

"Untung gak mukanya yg bgtu.. Rata bgt!!! Mulus tanpa cela dan pori2.. #ngakak," tulis akun @aurelliciouz.

"Kentara bgt editan nya samasekali gada kerutan keti & vori2 boook," imbuh akun @kindahdwi.

"kebangetan tuh ketek...licin bener kyk perosotan," pungkas akun @nfien_tjer.