Brilio.net - Julia Perez saat ini masih terbaring sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kondisinya yang semakin melemah serta banyaknya biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan membuat banyak rekan sesama artis memberikan dukungan. Salah satu bentuk dukungannya adalah terselenggaranya penggalangan dana 'Peduli Sahabat Jupe'.

Artis asal India Ravi Bhatia juga turut memberikan dukungan. Punya banyak interaksi dengan Julia Perez membuat Ravi Bhatia memberikan support kepada pelantun lagu 'Aku Rapopo' agar cepat sembuh.

Di akun Instagramnya, Ravi mengunggah foto saat Jupe tiduran di pangkuannya. Ia juga menuliskan harapannya terhadap kesembuhan perempuan 36 tahun ini.

"Orang-orang terus berdoa dan mendukung Jupe. Jupe adalah perempuan yang kuat. Penyakit ini memang mempengaruhi fisikmu, tapi kamu harus kuat dan kamu bisa menang melawannya. Seluruh orang di negara ini mendukungmu dan berjumpa segera," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Postingan itu pun langsung mendapat banyak komentar dari fans Ravi dan Jupe yang juga mendoakan kesembuah Jupe. Banyak pula fans mereka yang merepost foto tersebut di Instagram.

Loading...

"Mbak Jupe yang kuat ya... Insya Allah, Allah segera mengangkat semua penyakit Mbak Jupe... Aamiin @juliaperrezz," doa @andinisaptasari6649.

"Amin... Semoga Allah angkat penyakit mamita @juliaperrezz. Miss u mamit," komentar @iamintann.

"Pray for Jupe, the Girl with good heart!" kata @milatjesk.

Tak sedikit juga yang salut dengan Ravi karena memberikan dukungan terhadap Jupe. Seperti komentar akun @dewirahayu88, "Terima kasih Ravi...kamu memang teman yang baik...salut sama kamu..."

"Kamu mmang baik Ravi, perhatian and suport dari sahabat seperti kamu yang membuat Jupe kuat, semoga Jupe cepat sembuh dan Ravi ttp eksis trus aminn," komentar @rennyherawati14.

Dari penelusuran brilio.net, foto tersebut merupakan momen bulan Maret 2016 saat gladi bersih acara '1001 Kisah 23 Tahun ANTV'. Karena Jupe tampak kelelahan hingga akhirnay bersandar di pangkuan Ravi Bhatia.