Brilio.net - Kasus pasien yang dinyatakan positif Corona semakin mengalami peningkatan. Tak hanya di Indonesia, tapi juga beberapa negara di dunia. Beberapa kasus bahkan menunjukkan jika seseorang yang dinyatakan positif Corona tak dibarengi dengan gejala-gejala umum.

Tak hanya menjangkit lansia, COVID-19 juga rentan pada anak-anak muda, bahkan mereka yang memiliki gaya hidup sehat. Seperti deretan selebriti dunia ini. Tanpa menunjukkan gejala, mereka mengumumkan jika terpapar COVID-19 melalui akun Instagram pribadinya.

Sesuai prosedur yang berlaku, para selebriti ini pun harus menjalani masa isolasi hingga virus menghilang. Tak mau membuat para penggemar khawatir, mereka membagikan momen-momen masa isolasi yang dijalani. Ada yang melewati masa isolasi di rumah, tak sedikit yang berada di ruang isolasi khusus di rumah sakit.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (24/3), berikut momen lima seleb jalani masa isolasi.


1. Sejak dinyatakan positif COVID-19, Detri Warmanto langsung menjalani masa isolasi di rumahnya. Selama itu, menantu Tjahjo Kumolo ini juga menghabiskan waktunya dengan bermain game dan memasak.

Seleb positif COVID-19 jalani masa isolasi Instagram

foto: Instagram/@detriwarmanto



2. Andrea Dian juga menjalani masa isolasi setelah dinyatakan positif COVID-19. Andrea menjalani masa isolasinya bersama beberapa pasien di salah satu rumah sakit. Ia pun rutin membagikan perkembangan kondisinya.

Seleb positif COVID-19 jalani masa isolasi Instagram

foto: Instagram/@andreadian



3. Setelah dinyatakan positif COVID-19, Tom Hanks dan istrinya menjalani masa isolasi. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan berbagai kegiatannya selama isolasi, termasuk sarapan.

Seleb positif COVID-19 jalani masa isolasi Instagram

foto: Instagram/@tomhanks



4. Aktris yang dikenal lewat perannya di James Bond, Olga Kurylenko juga menjalani masa isolasi setelah dinyatakan positif COVID-19. Ia menjalani isolasi di rumah dengan banyak mengonsumsi makanan sehat dan vitamin.

Seleb positif COVID-19 jalani masa isolasi Instagram

foto: Instagram/@olgakurylenkooficial



5. Seleb India, Kanika Kapoor juga positif COVID-19. Melalui akun Instagramnya, Kanika mengabarkan jika ia dan keluarga sudah menjalani masa isolasi.

Seleb positif COVID-19 jalani masa isolasi Instagram

foto: Instagram/@kanik4kapoor