Brilio.net - Membahas kehidupan penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting memang tak pernah ada habisnya. Berprofesi sebagai publik figur, tak ayal membuat kehidupan pribadinya hingga urusan asmaranya selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Sejak beberapa tahun terakhir, ibu satu anak itu memang terbilang cukup sering dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Mulai dari rekannnya sesama selebriti, hingga pria yang berprofesi sebagai seorang dokter. Namun sampai saat ini Ayu tampaknya tak mau terlalu ambil pusing perihal pasangannya.

Belum lama, Ayu diketahui tengah berada di Turki lantaran sebuah projek kolaborasi dengan penyanyi sekaligus penyanyi Turki, Keremcem. Meski sebatas pekerjaan, rupanya banyak yang mendukung hubungan keduanya.

Belum selesai kabar kedekatan Ayu dan Keremcem, baru-baru ini muncul sebuah video di Instagram yang menunjukkan kedekatan Ayu dengan pria asal Turki lainnya bernama Taner Uruç.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Taner Uruç (@tanerurc) on

Loading...

"Good bye. I will miss u beatiful heart. @ayutingting92 go and regains her daughter

(Selamat tinggal, aku akan merindukanmu, beautiful heart. Pulanglah kembali ke anakmu)," tulis Taner.

Ya, dalam unggahan tersebut, Taner tampak mengabadikan momen kebersamaannya dengan pelantun Alamat Palsu itu. Tak tanggung-tanggung, dalam video yang direkam menggunakan aplikasi Boomerang ini, Taner berpose mencium pipi Ayu.

ayu ting taner © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tanerurc

Kedekatan yang terjalin antara Ayu dan Taner pun menuai tanda tanya warganet. Warganet kemudian penasaran dengan hubungan spesial yang dimiliki Ayu Taner. Meski demikian banyak warganet yang mengatakan antara Ayu dan Taner hanyalah sebatas teman.

Namun tak sedikit pula pengguna media sosial yang menyayangkan pose keduanya dianggap kelewat mesra. Terlebih hubungan Ayu Ting Ting dan cowok itu sebatas berteman.

"Jaga jarak dong. Walapun temen. Jgn nemplok sono sini @ayutingting92 pantes ja d bully g bs jg sikap," tulis @lin_lin47.

"Kok d cium2 gt...yuk...hbs umroh lo..," ujar @zelniapuspita4januari.

"masak stelah umroh kok adeganx fulgar ya, meski itu cuma profesional kerja," sambung @bunda_nancy72.

"Bukan muhrimnya kok gt ya.. Jagalah prasaan org lain..," tutup @niken2369.