Brilio.net - Banyak K-Popers Indonesia ngefans dengan grup band Seventeen. Memulai debut sejak 2015 silam, Seventeen hingga kini produktif menghasilkan karya-karya yang kreatif. Dengan 13 member yang berbakat dan tampan, Seventeen selalu dikagumi karena mampu menghasilkan aransemen dan dance yang berbeda.

Hal ini membuat member Seventeen ini memiliki fans yang cukup banyak. Salah satunya Mingyu, sosok idol generasi kekinian ini begitu terkenal. Selain populer di Korea Selatan, ia juga memiliki begitu banyak penggemar yang tersebar di berbagai negara. Untuk menyapa para penggemarnya di luar sana, Mingyu Seventeen melakukan dengan V Live. Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh bintang K-Pop lainnya.

Baru-baru ini ia kembali melakukan V Live. Menariknya pesona tampan Mingyu tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Ia langsung ramai dibahas dan jadi pemberitaan.

Mingyu Seventeen  © 2020 Instagram/@min9yu_k

foto: V Live via kapanlagi.com

Loading...

Pada hari Minggu (8/3) kemarin, Mingyu sempat melakukan V Live bertajuk Mingyu's Dinner Show. Menyapa para penggemar, kali ini ia melakukan mukbang, yakni makan di hadapan kamera.

V Live ini memang bikin fans jadi membayangkan bisa makan bareng dengan Mingyu. Namun, tentunya yang jadi perhatian adalah visual dari Idol ganteng tersebut.

Mingyu Seventeen  © 2020 Instagram/@min9yu_k

foto: V Live via kapanlagi.com

Saat V Live, Mingyu hadir memakai cardigan dengan motif garis-garis. Kalau diperhatikan secara seksama. Cowok tersebut tampil tanpa ada riasan di wajahnya.

Ya, Mingyu pamerkan visual ganteng alaminya dengan wajah yang begitu polos tanpa make up. Bahkan screenshot penampilan Mingyu yang bareface ini tersebar di internet dan jadi topik pemberitaan.