Brilio.net - Nama Lesty Kejora sekarang ini memang sudah banyak dikenal orang. Tak heran jika apapun seputar dirinya dan keluarganya menarik untuk dibahas. Salah satunya yakni mengenai Beni Mulyana yang merupakan kakak kandungnya.

Kabar bahagia tengah menyelimuti Beni Mulyana. Ia menggelar pernikahan pada hari Jumat 18 Oktober 2022 kemarin. Beni menikahi pujaan hatinya yang bernama Ira Dahlia Handoko, yang akrab disapa Rara.

Pesta pernikahan Beni dan Rara digelar di Grand Ballroom Sudirman Bandung. Mempelai kenakan busana pengantin adat Sunda. Kini, Beni Mulyana dan Rara resmi jadi pasangan suami-istri. Keluarga besar kedua mempelai kompak mengenakan seragam navy, termasuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Terlihat juga jika acara pernikahan kakak dari penyanyi dangdut Lesty Kejora ini dihadiri oleh selebritis Indonesia. Berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada abtu (19/11).

1. Lesty Kejora yang merupakan adik kandung Beni Mulyana ini tentu menghadiri acara kakaknya. Ia tampil cantik dengan balutan busana berwarna navy.

Seleb di nikahan Beni  Berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora