Brilio.net - Seragam sekolah menjadi saksi bisu perjuangan setiap orang dalam menempuh pendidikan dan juga proses seseorang belajar mencapai kedewasaan. Ada banyak cerita menarik di balik seragam, mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA orang terus bertumbuh bersamaan dengan seragam sekolah yang berganti.

Ada beberapa orang rindu akan masa-masa sekolah, terutama ketika SMA. Banyak sekali cerita seru di SMA, pertemanan, cinta, dan juga tingkat kelelahan menghadapi pelajaran dan tugas. Meski begitu orang tak pernah lupa bahkan ingin kembali ke masa itu lagi.

Untuk menyembuhkan rasa rindu akan masa-masa itu, mengenakan seragam sekolah adalah salah satunya. Seperti yang dilakukan para pedangdut cantik Tanah Air. Meski mereka sudah tidak duduk dibangku sekolah lagi namun ternyata masih cocok kita mengenakan seragam sekolah.

Tak disangka paras mereka yang cantik dan awet muda, tak kalah menggemaskan dari anak sekolahan. Bahkan mereka mirip dengan anak-anak SMA masa kini yang memang sudah terlihat dewasa dengan style kece mereka.

Berikut beberapa potret pedangdut cantik pakai seragam sekolah, seperti dilansir brilio.net dari dari berbagai sumber, Kamis (24/2).

1. Nella Kharisma.

pedangdut cantik pakai seragam sekolah Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

Istri Dory Harsa tampak imut mengenakan seragam sekolah dasar (SD). Style yang keren dan ditambah dengan body super ramping, Nella memang masih pantes mengenakan seragam sekolah dasar itu bukan?

2. Nabila LIDA.

pedangdut cantik pakai seragam sekolah Instagram

foto: Instagram/@lida_nabila23

Jebolan ajang pencarian bakat satu ini tampak cantik dengan seragam SMA. Momen ini diambil ketika Nabila sedang syuting FTV dan harus berperan sebagai anak SMA. Kalau diperhatikan, memang masih pantas menjadi anak sekolah ya.

3. Inul Daratista.

pedangdut cantik pakai seragam sekolah Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Emak-emak satu anak ini juga tak kalah kecenya dan kerennya dari anak SMA zaman sekarang. Momen ini diambil ketika Inul sedang di acara televisi dan harus berpenampilan seperti anak SMA.

4. Happy Asmara.

pedangdut cantik pakai seragam sekolah Instagram

foto: Instagram/@happy_asmara77

Siapa yang nggak klepek-klepek lihat anak SMA kaya gini? Happy Asmara dikenal selalu totalitas dalam berpenampilan saat manggung, terkadang dia juga tampil seperti anak SMA seperti in. Duh, cantik banget ya.

5. Via Vallen.

pedangdut cantik pakai seragam sekolah Instagram

foto: Instagram/@ascadamusik

Penampilan Via Vallen memang kerap mengundang perhatian. Termasuk stylenya di single Sayang. Via bak ABG tampil dengan seragam sekolah. Parasnya yang imut dan menggemaskan sangat mendukung penampilan Via menjadi anak sekolahan.

6. Ayu Ting Ting.

pedangdut cantik pakai seragam sekolah Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting memiliki style yang keren dalam setiap kesempatan, orang pun tak pernah bosan melihat paras ibu satu anak ini. Bahkan ketika tampil mengenakan seragam SMA pun Ayu masih terlihat imut.

7. Dewi Perssik.

pedangdut cantik pakai seragam sekolah Instagram

foto: Liputan6.com

Pedangdut satu ini dikenal dengan parasnya yang awet muda. Meski kini usianya sudah memasuki 36 tahun, namun dia masih pantes bergaya bak ABG dengan seragam SMA.