Brilio.net - Industri musik Tanah Air melahirkan nama-nama penyanyi yang bertalenta. Dengan karya musik yang diminati banyak kalangan, nama mereka pun kian eksis di panggung hiburan.

Kesuksesan yang mereka raih turut mengundang rasa penasaran khalayak mengenai kehidupan pribadinya. Tak terkecuali soal hubungan kedekatan dengan anggota keluarganya, yakni suami maupun buah hatinya.

Lewat laman media sosial, mereka pun kerap mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga. Dari beberapa foto, warganet justru salah fokus dengan potret menantu mereka.

Para menantu musisi ini punya paras cantik memesona. Nggak kalah dari artis beken. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (16/10) pesona menantu musisi.

1. Tya Arifin merupakan menantu penyanyi cantik, Siti Nurhaliza. Selalu tampil stylish, Tya memiliki selera fashion yang sama dengan mertuanya lho.

pesona menantu musisi © instagram

foto: Instagram/@tyaarifinnw

2. Kecantikan Renata Kusmanto bikin iri warganet. Pasalnya, meski sudah memiliki dua buah hati, penampilan menantu Achmad Albar ini masih bak ABG.

pesona menantu musisi © instagram

foto: Instagram/@renata711

3. Putra Ovy /rif, Axel Andaviar menikah dengan Melody Alcassi. Nggak banyak yang tahu, Ovy memiliki menantu yang cantik dan fashionable.

pesona menantu musisi © instagram

foto: Instagram/@melody.alcassia

4. Ezra Mandira gitaris HiVi merupakan putra dari aktris dan penyanyi Dina Mariana Heuvelman. Ia memiliki istri Anjana Demira yang berkarier sebagai jurnalis televisi swasta.

pesona menantu musisi © instagram

foto: Instagram/@anjanademira

5. Putra penyanyi Dewi Yull, Rama Putra Sahetapy menikahi aktris FTV, Merdianti Octavia. Meski sudah memiliki 2 buah hati, penampilan Merdianti tetap memesona nih.

pesona menantu musisi © instagram

foto: Instagram/@merdioctav

6. Menikah dengan Rizal Divari pada 2019 lalu, Marissa kini menjadi bagian dari keluarga besar Ari Lasso. Berkarier sebagai model, paras cantik Marissa kerap muncul di berbagai majalah.

pesona menantu musisi © instagram

foto: Instagram/@_marissasha

7. Kevin Aprilio, putra sulung Addie MS dan Memes, menikahi pujaan hatinya, Vicy Melanie yang berkarier sebagai model. Paras cantiknya terpancar dalam balutan kebaya brokat belah samping.

pesona menantu musisi © instagram

foto: Instagram/@vicymelanie