Brilio.net - Selain menyuguhkan pemandangan yang indah, Bali adalah salah satu wilayah Indonesia yang begitu terkenal dengan ragam budaya. Tak sekadar berlibur, banyak wisatawan yang nggak mau ketinggalan mengikuti berbagai momen tradisi masyarakat Bali.

Kalau sudah di Bali, tak lengkap rasanya kalau yang tak mencoba berpakaian ala warga asli sana. Apalagi kalau sudah menetap di sana selama bertahun-tahun. Dengan segala keindahan Bali inilah banyak orang yang berbondong-bondong datang ke sana, tak terkecuali para selebriti.

Bali juga terkenal dengan pakaian adatnya yang begitu cantik. Jika para laki-laki di Bali terlihat tampan dengan ikat kepala (udeng), para wanita Bali terlihat begitu anggun dan memesona dengan pakaian adat kebaya khas mereka.

Seperti para selebgram berikut yang berdandan dengan pakaian adat Bali. Jika biasanya mereka terlihat stylish dengan fashion item branded mereka, para selebgram ini terlihat anggun dan cantik dengan balutan kebaya dan mahkota khas Bali.

Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber Kamis (5/11).

1. Anya Geraldine terlihat memesona dengan pakaian adat tradisional Bali. Dalam foto itu, Anya menggunakan kain tenun dan juga sebuah sanggul yang menghiasi rambut yang semakin menambah keanggunan sosok Anya Geraldine.

selebgram pakai baju adat Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

2. Biasa tampil seksi, wanita lulusan Universitas Bina Nusantara ini ternyata juga gemar mengunggah potret berbaju adat Bali. Potretnya menggunakan mahkota Bali ini membuat dirinya semakin memukau.

selebgram pakai baju adat Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin

3. Tasya Farasya memilih menggunakan baju pengantin dengan adat Bali untuk acara Hari Pacar. Momen ini merupakan rangkaian acara hari ketiga dari pernikahannya dengan Ahmad Assegaf pada 2018 lalu.

selebgram pakai baju adat Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

4. Selain itu, penampilan Tasyi Athasyia dengan kebaya merah saat pernikahan Tasya tampak memukau, Aura Tasyi semakin terpancar didukung oleh warna cerah dari kebayanya.

selebgram pakai baju adat Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

5. Potret Nora Alexandra, istri Jerinx saat gunakan baju adat Bali. Anggun dan menawan, khas bangsawan-bangsawan putri Bali.

selebgram pakai baju adat Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ncdpapl