Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air dihiasi dengan kehadiran pelawak. Para pelawak silih berganti menghiasi industri hiburan. Kehadiran mereka telah membuat banyak orang tertawa dengan aksinya yang lucu dan menghibur.

Sukses menghibur para penontonnya dengan berbagai macam tingkahnya, membuat para pelawak ini memiliki banyak penggemar. Kehidupan para pelawak di luar panggung ini kerap bikin penasaran publik, terutama para fans. Termasuk kehidupan keluarga para komedian ini.

Seperti halnya deretan pelawak Tanah Air ini memiliki putra yang sudah dewasa. Beberapa di antaranya memilih mengikuti jejak orang tua terjun di dunia hiburan, ada juga memilih untuk berkarier di luar dunia hiburan.

Penasaran bagaimana pesona putra pelawak Tanah Air? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (22/1).

1. Pelawak Mastur memiliki putra tampan yang bernama Ahmad Syaiful. Mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan, Ahmad Syaiful diketahui akan berakting bareng Fuji di film Bukan Cinderella.

pesona putra pelawak Tanah Air © berbagai sumber

foto: Instagram/@ahmad_pule

2. Jarang tersorot, begini potret tampan Fariez Luhur Prihastama yang merupakan putra dari komedian Cak Lontong. Anak Cak Lontong ini memilih tidak mengikuti jejak sang ayah. Ia kuliah di Fakultas Hukum Unair.

pesona putra pelawak Tanah Air © berbagai sumber

foto: Instagram/@caklontong

3. Berikutnya terdapat Soebagdja Salim yang merupakan anak dari pelawak, Qomar.

pesona putra pelawak Tanah Air © berbagai sumber

foto: Instagram/@bagdjasalim

4. Kemudian komedian Soimah diketahui juga memiliki putra yang bakal berusia 19 tahun di 2022. Begini Aksa Uyun Dananjhaya anak Soimah yang memiliki berpenampilan keren.

pesona putra pelawak Tanah Air © berbagai sumber

foto: Instagram/@aksa.uy

5. Mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia entertaiment, Rizky Febian, anak pelawak Sule sukses menjadi seorang penyanyi. Rizky bakal berusia 22 tahun pada Februari 2022.

pesona putra pelawak Tanah Air © berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkyfbian