Brilio.net - Kian bertambahnya usia terkadang terdengar menakutkan bagi banyak orang, terutama bagi wanita. Terlebih lagi jika memasuki usia 40 tahun ke atas, tanda-tanda penuaan di wajah sering kali muncul dan mengganggu kepercayaan diri.

Namun hal ini tak berlaku bagi sederet seleb Bollywood cantik ini. Walau sudah memasuki usia 40-an tahun lebih, mereka tetap terlihat begitu cantik dan awet muda. Alih-alih memiliki wajah keriput, para seleb Bollywood ini justru kian memancarkan aura kecantikan dan semakin memesona.

Jika kita sudah terbiasa melihat potret mereka dengan riasan makeup, seleb Bollywood 40-an tahun ini nyatanya tak segan tampil berani dengan gaya naturalnya. Seolah usia bukan halangan untuk bisa cantik alami.

Penasaran bukan siapa saja mereka? Yuk langsung saja simak pesona 10 seleb Bollywood usia 40-an tahun tanpa dan pakai makeup, seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin, (26/10).

1. Kerap tampil menawan di berbagai kesempatan, ini dia penampilan Kareena Kapoor Khan yang cantik tanpa makeup.

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

2. Lahir pada 31 Januari 1975, Preity Zinta kini sudah berusia 45 tahun. Preity Zinta memang punya pesona yang tak luntur dari dulu. Pakai dan tanpa makeup pun sama-sama cantik.

foto: Instagram/@realpz

2 dari 3 halaman

3. Karisma Kapoor baru saja berulang tahun yang ke-46 pada bulan Juni kemarin. Karisma justru terlihat awet muda dan segar dengan wajah polosnya.

foto: Instagram/@therealkarismakapoor

4. Siapa sangka, Sushmita Sen akan menginjak usia 45 tahun pada bulan November mendatang. Sebagai ikon kecantikan yang sudah memenangkan Miss Universe tahun 1994 lalu, Sushmita Sen punya pesona yang tak pernah pudar. Tanpa dan pakai makeup nggak terlalu banyak bedanya, kan?

foto: Instagram/@sushmitasen47

5. Punya gaya kekinian bak ABG, Ameesha Patel ternyata sudah berusia 44 tahun lho. Tanpa dan pakai makeup, kecantikan Ameesha tetap terpancar ya~

foto: Instagram/@ameeshapatel9

6. Selalu tampak stunning, siapa sangka Raveena Tandon sudah berusia 46 tahun. Ini dia potret natural Raveena saat tanpa riasan.

foto: Instagram/@officialraveenatandon

3 dari 3 halaman

7. Meski tanpa makeup, wajah Sonali Bendre terlihat begitu glowing di usianya yang sudah 45 tahun. Kira-kira apa ya rahasia awet mudanya?

foto: Instagram/@iamsonalibendre

8. Dalam keseharian, Urmila Matondkar memang sering tampil dengan makeup tipis. Tak heran, pesonanya tanpa makeup juga tetap cantik.

foto: Instagram/@urmilamatondkarofficial

9. Hobi olahraga, tak mengherankan jika Shilpa Shetty Kundra punya wajah yang kencang dan awet muda di usia 45 tahun.

foto: Instagram/@theshilpashetty

10. Kajol Devgan kerap mendapat decak kagum dari warganet karena wajahnya yang tak pernah menua. Tanpa riasan pun Kajol begitu cantik maksimal.

foto: Instagram/@kajol