Brilio.net - Selain sinetron, layar kaca Indonesia tak bisa lepas dari tayangan FTV yang jadi favorit banyak kalangan. Salah satu FTV yang kini sedang ramai dinikmati khalayak ialah FTV Suara Hati Istri.

Mengusung kisah kehidupan rumah tangga yang relevan dengan keseharian, membuat FTV yang mengudara di Indosiar ini selalu dinanti-nanti dalam setiap episodenya.

Selain akting para istri tersakiti yang menyentuh hati, peran para tokoh antagonisnya juga tak bisa luput dari sorotan. Bahkan, tak sedikit pula para penonton yang ikut gemas dengan akting para pemeran-pemeran tokoh antagonis yang menjadi perebut laki orang alias pelakor.

Tingkah para pelakor di FTV Suara Hati Istri ini memang tak pernah gagal dalam membuat penonton kesal. Bahkan, ada pula aktris yang turut mendapatkan makian netizen di media sosial.

Para pemeran pelakor tersebut selalu identik dengan penampilan mereka yang amat cantik dan memesona. Tak heran jika tokoh suami kerap tergoda dan berpindah ke lain hati.

Nah, jika penampilan para pelakor ini selalu stunning saat tampil di layar kaca, kiranya bagaimana ya dengan penampilan mereka dalam keseharian? Tentu saja wajah natural mereka saat tidak memakai makeup pun kerap mengundang rasa penasaran.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/10) berikut ini pesona 10 pelakor FTV Suara Hati Istri tanpa dan pakai makeup.

1. Kerap tampil cetar saat berakting dalam FTV tersebut, Garneta Haruni justru memilih tampil simpel saat berada di luar syuting. Saat berlibur pun ia bahkan memilih untuk tidak memoles wajahnya dengan makeup apapun.

pelakor FTV makeup Instagram

foto: Instagram/@garnetaharuni

2. Dengan raut wajah antagonis dan totalitas aktingnya dalam FTV, Tyas Mirasih bahkan sering mendapat makian dari netizen. Cantik natural, begini potret Tyas saat baru bangun tidur.

pelakor FTV makeup Instagram

foto: Instagram/@tyasmirasih

3. Voke Victoria memang memancarkan aura cantik tersendiri. Saat tidak memakai makeup pun paras ayu Voke tak luntur.

pelakor FTV makeup Instagram

foto: Instagram/@vokevictoriaaa

4. Paras Andrea Georgina yang kebule-bulean ini memang kerap mencuri perhatian. Lewat akun Instagramnya, Andrea beberapa kali mengunggah wajah polosnya saat berolahraga.

pelakor FTV makeup Instagram

foto: Instagram/@andreageorginaaa

5. Kenya Nindia Elsa juga jadi salah satu pelakor di Suara Hati Istri yang aktingnya bikin emosi. Beginilah potret Nindia saat tidak memakai makeup.

pelakor FTV makeup Instagram

foto: Instagram/@kenyanind

6. Nggak cuma jadi pelakor, Rorencia Natassia Liu juga kerap bertindak sangat jahat di FTV. Namun dalam keseharian, Rorencia adalah sosok yang fun. Ini adalah salah satu senyum manis Rorencia dengan wajah naturalnya.

pelakor FTV makeup Instagram

foto: Instagram/@rorencya

7. Dengan tatapan matanya yang tajam, akting Elsya Syarif sebagai pelakor memang meyakinkan. Nggak cuma mengandalkan makeup, Elsya aslinya memang sudah cantik.

pelakor FTV makeup Instagram

foto: Instagram/@elsya.syarif

8. Paras menawan Camelia Putri sebagai seorang pelakor selalu berhasil bikin suami orang dalam cerita kepincut. Saat tidak memakai riasan pun Camelia Putri tetap cantik lho~

pelakor FTV makeup Instagram

foto: Instagram/@cameliaputricp

9. Pasti familiar kan dengan paras satu ini? Yap, Mela Amelia adalah salah satu pelakor di Suara Hati Istri yang aktingnya bikin emak-emak emosi maksimal. Nggak cuma menawan di layar kaca, Mela yang cantik natural juga tak segan dalam mengunggah potret bare face-nya ke media sosial.

pelakor FTV makeup Instagram

foto: Instagram/@mela_amelia19

10. Potret natural Haviva Rifda memang sudah menawan. Saat memakai makeup, Haviva kian memancarkan aura cantik tersendiri.

pelakor FTV makeup Instagram

foto: Instagram/@havivarifda