Brilio.net - Kabar meninggalnya Bachroeddin Jusuf Habibie menjadi duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Terutama bagi artis cantik Melanie Subono. Saat ditemui di kediaman rumah Habibie di kawasan Patra Kuningan, Melanie menceritakan proses meninggalnya pria yang kerap disapa Eyang itu.

"Di sana aku dari dari pagi, lewat dari jam 6 sedikit aku ada di ruangan bersama keluarga. Eyang pergi dengan tenang, semua keluarga lengkap dan diiringi doa," ujarnya saat ditemui media di Kawasan Kuningan, Rabu (11/6).

Melanie menambahkan bahwa meninggalnya Eyang Habibie membuatnya merasa lega karena beliau meninggal dunia dengan tenang.

"Sejujurnya lega dan happy sih, kebayang di otak gue Eyang Habibie lagi sama Eyang Ainun. Jadilah Eyang Habibie dan Ainun bersatu lagi dengan khasnya. Mereka sudah happy," ucapnya penuh haru.

Melanie mengungkapkan bahwa beberapa hari sebelum Eyang Habibie sakit, ia sempat menjenguk. Ia pun diberi pesan.

Loading...

"Terlihat masih bangun disitu gue baru pulang dari luar kota keluar ruangan terus dicariin eyang. Gue tanya, 'kenapa Eyang?' terus Eyang bilang 'kamu terus yah jadi pemberontak, karena Indonesia butuh orang yang hebat'," bebernya.

Seperti diketahui, BJ Habibie Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pukil 18.05 WIB. Beliau meninggal akibat penyakit jantung yang menderitanya.