×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pesan terakhir 8 seleb sebelum bunuh diri, duh bikin miris

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pesan terakhir 8 seleb sebelum bunuh diri, duh bikin miris

Tersenyum dan bahagia di depan kamera tak menjadi jaminan bahwa mereka hidup bahagia.

19 / 12 / 2017

Brilio.net - Menghadapi berbagai masalah dan tekanan tentu bukan hal yang mudah untuk dilewati apalagi jika hal tersebut sudah menyangkut dengan batin seseorang. Tak jarang sebagian orang memilih untuk mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri agar bisa terlepas dari semua permasalahan yang ada.

Hal tersebut juga menghampiri para pelaku dunia hiburan. Penampilan mereka yang selalu tersenyum dan bahagia di depan kamera tak menjadi jaminan mereka hidup bahagia.

Beberapa selebriti memilih untuk mengakhiri hidup karena tak tahan dengan tekanan yang menghampiri. Mereka sempat memberikan pesan sebelum melakukan bunuh diri.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/12), berikut pesan terakhir 7 seleb dunia sebelum bunuh diri, duh bikin miris.

1. Kang Doo Ri.

Loading...

8 Pesan seleb sebelum bunuh diri © 2017 berbagai sumber

foto: soompi.com

Kang Doo Ri merupakan salah satu artis dari Korea Selatan, dia mulai debut pada tahun 2010. 5 Tahun setelah masa debutnya, ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Desember 2015 lalu. Sebelum meninggal dirinya meninggalkan sebuah pesan yang berisi pengakuan bahwa ia mendapat masalah dan hidupnya terasa berat.

"Saya merasa hari-hari yang saya jalani sangat berat. Saya juga harus menghadapi masalah yang sangat pelik. Awalnya, semua itu mulai berjalan lancar setelah drama yang saya bintangi selesai dan memiliki acara sendiri. Tapi situasi yang saya hadapi tak sesuai dengan rencana."

2. Jung Ah Yool.

8 Pesan seleb sebelum bunuh diri © 2017 berbagai sumber

foto: soompi.com

Jung Ah Yool terkenal setelah membintangi drama berjudul Love, Love yang tayang di KBS. Status terkenal yang disandangnya tak menjamin kebahagiaan untuknya, Jung Ah Yool bunuh diri dengan cara menggantung dirinya sendiri. Dia membuat status yang berbunyi 'Tidak ada yang menghibur aku' sebelum meregang nyawa.

3. Sojin.

8 Pesan seleb sebelum bunuh diri © 2017 berbagai sumber

foto: soompi.com

Satu lagi artis Korea yang memilih untuk mengakhiri hidupnya saat sedang menapaki karier di industri hiburan adalah Sojin. Sojin merupakan artis baby KARA bentukan DSP Media, dirinya cukup populer saat itu. Sojin mengakhiri hidupnya pada tanggal 24 Februari 2015, beberapa hari sebelum itu dirinya memposting sebuah foto di Instagram dengan caption "Will have try out tomorrow... wish me luck!" (akan latihan besok... semoga aku sukses!).

4. Shikha Joshi.

8 Pesan seleb sebelum bunuh diri © 2017 berbagai sumber

foto: en.wikipedia.org

Kasus bunuh diri selebriti asal India ini mungkin menjadi kasus bunuh yang menghebohkan. Shikha membuat gempar lantaran merekam aksi bunuh dirinya dengan menggorok lehernya sendiri hingga tewas. Dirinya juga menjelaskan bahwa penyebab dia bunuh diri adalah dokter yang menangani operasi plastiknya dan seorang laki-laki. Sebelum meninggal dia menuliskan pesan di Facebooknya yang berbunyi.

"Aku harap bisa hidup seperti masa kecilku lagi...Saat seluruh kehidupanku hanya tentang keluargaku...Sekarang, keluargaku adalah segalanya bagiku.

5. Leslie Chueng.

8 Pesan seleb sebelum bunuh diri © 2017 berbagai sumber

foto: chinadaily.com

Leslie Chueng merupakan penyanyi dan aktor terkenal dari Hong Kong yang meninggal akibat bunuh diri dengan melompat dari lantai 24 di sebuah hotel ternama di Hong Kong pada tahun 2003.

Chueng diketahui mengalami depresi dan memutuskan mengakhiri hidupnya di usia 46 tahun. Sebelum melakukan aksi bunuh diri, Chueng mengirimkan pesan suara kepada sahabatnya yang berisi "Saya akhirnya dapat tidur tenang sekarang."

6. Marlyn Monroe.

8 Pesan seleb sebelum bunuh diri © 2017 berbagai sumber

foto: biography.com

Marlyn Montoe merupakan pesohor dunia yang sangat dikagumi pada tahun 50-an. Kariernya perlahan mulai meredup setelah dirinya menjadi pecandu obat-obatan terlarang. Merasa depresi karena kariernya, Monroe memutuskan bunuh diri dengan menenggak banyak obat pada tahun 1962.

Saat ditemukan, polisi menemukan sebuah surat di samping mayatnya yang berbunyi "Aku merasa hilang, segala hal menghancurkan konsentrasiku, harapanku lemah, aku merasa sudah gila. Aku merasa setiap orang ingin meninggalkanku. Lalu aku merasa seperti ras manusia lain yang hidup di bumi."

7. Kurt Cobain.

8 Pesan seleb sebelum bunuh diri © 2017 berbagai sumber

foto: people.com

Kurt Cobain merupakan personel band Nirvana. Cobain meninggal dengan cara menembak dirinya sendiri karena merasa depresi dengan penyakit bipolar disorder yang ia derita.

Sebelum meninggal, dirinya meninggalkan pesan singkat untuk anak dan istrinya yang berbunyi "Frances dan Courtney, aku akan berada di altar kalian. Courtney tolong terus hidup, kehidupan Frances akan lebih baik tanpa aku. I LOVE YOU. I LOVE YOU."

8. Pratyusha Banerjee.

8 Pesan seleb sebelum bunuh diri © 2017 berbagai sumber

foto: catchnews.com

Artis Bollywood lain yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri adalah Pratyusha Benerjee. Dia memutuskan bunuh diri karena mengalami depresi, namun sang manajer mengatakan bahwa Pratyusha bunuh diri karena memiliki masalah asmara.

Sebelum memutuskan bunuh diri, Pratyusha terlibat perbincangan dengan sang kekasihnya dan mengatakan bahwa dia sudah bekerja keras dan tidak akan menjual diri.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    35%

  • Ngakak!

    6%

  • Wow!

    12%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    18%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more