Brilio.net - Sejak terjun ke dunia tarik suara, Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi yang energik di atas panggung. Tak cuma memiliki suara emas, Agnez Mo juga piawai menari.

Agnez Mo pun memiliki tim dancer khusus yang selalu mendampinginya. Kebersamaan Agnez Mo dan para dancernya ini pun sudah seperti layaknya saudara.

Kini, salah satu dancer Agnez Mo, yakni Muhammad Reza memutuskan untuk pensiun. Lewat akun Instagram-nya, Reza pun menuliskan pesan perpisahan untuk Agnez Mo. Ia juga membagikan kisah panjangnya yang mendampingi Agnez Mo selama 18 tahun.

"To my beloved sister @agnezmo, 18 tahun lalu pas umurku almost 18, aku & keluarga sangat bersyukur karena kamu & management terima aku sebagai Nezindahood Dancer. ternyata disini lebih dari sekedar jadi penari, aku ngerasa ini adalah keluarga baru," kata Reza mengawali, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @aeja_official pada Kamis (26/8).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Reza Muhammad (@aeja_official)

Ia menuturkan bahwa Agnez Mo adalah sosok selalu memberinya pelajaran berharga. Reza mengaku sangat beruntung mendapat pengalaman yang menyenangkan selama bersama Agnez Mo dan tim.

"Kamu ngasih tau dan bimbing aku banyak hal dan pelajaran, baik di dalam maupun luar panggung. semua yang aku dapet lebih dari yang aku bayangin sebelumnya, kebahagiaan, kebanggaan, pengalaman, kasih sayang, perjuangan, suka cita, jalan2 keliling Indonesia dan luar negri," kenangnya.

Lebih lanjut, Reza mengonfirmasi bahwa ia akan pensiun sebagai dancer. Namun ia berjanji akan tetap ada untuk Agnez sebagai koreografer.

pesan perpisahan Reza dancer Agnez Mo © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aeja_official

 

"Today aku memutuskan gantung sepatu (pensiun) sebagai fulltime dancer, keputusan ini berat karena pengalaman diatas panggung bareng kamu & Nezindahood adalah ‘Dunia Lain’ yang terlalu nikmat untuk dilakuin. 18 tahun kedepan Insya Allah aku tetep setia nemenin kamu ka, sebagai koreografer. make sure semua keperluan kamu di stage sesuai dengan apa yang direncanakan," pungkas Reza.

Agnez Mo pun turut memberikan komentar di postingan tersebut. Meski tak akan mendampingi sebagai dancer dan akan beralih sebagai koreografer, Agnez menegaskan bahwa sampai kapanpun Reza akan tetap jadi keluarga baginya.

"buat yang bertanya2, eja tetep bagian kita kok.. cm eja udah jd koreografer aja dan ga jadi dancer di panggung lagi. Gitu aja.. but he’s still family!" balas Agnez Mo.