Brilio.net - Vanessa Angel bakal menghadapi vonis dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/11). Vonis itu terkait dengan dakwaan kepemilikan zat psikotropika golongan IV berjenis pil Xanax. 

Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com pada Kamis (5/11), Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut istri Bibi Ardiansyah itu. Vanessa Angel dituntut dengan hukuman 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta terkait kasus narkoba.

Vanessa Angel pun seakan pasrah dengan apapun hasil sidangnya nanti. Baru-baru ini, Vanessa tampak meluapkan perasaanya lewat akun Instagram pribadinya.

Tak seperti biasanya, kali ini postingan Vanessa terlihat bersedih. Ia mengunggah foto terbaru Gala dan menulis sebuah kalimat menyentuh untuk anak semata wayangnya itu.

Vanessa Angel pasrah hukuman © Instagram

Loading...

-© Instagram/@vanessaangelofficial

"Kalau memang Tuhan berkehendak kita nggak bisa bersama, mami bisa apa Gal?" tulis Vanessa Angel dalam foto unggahannya pada (4/11).

Vanessa Angel juga mengaku sudah pasrah akan apapun hasil sidangnya nanti. "Mami lelah, mami payah, mami pasrah," lanjutnya.

Unggahan tersebut pun banjir dukungan dari rekan selebriti dan netizen.

Vanessa Angel pasrah hukuman © Instagram

-© Instagram/@vanessaangelofficial

Unggahan tersebut pun banjir dukungan dari rekan selebriti dan netizen.

"ayooo semangat ve sayang, Gala makin mirip Ve yah ," tulis Emma Waroka memberi semangat.

"@bibliss biiiii!!! jgn negative thinking dong," tambah @anggitasari612.

"Mami gala semangatttttttt," ucap @nunchyyy.