Brilio.net - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Sabtu (10/7). Setelah menjalani pemeriksaan, pasangan ini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Menghadapi persoalan hukum terkait kepemilikan narkoba jenis sabu, kakak ipar Nia Ramadhani, Anindya Bakrie menuliskan pesan menyentuh di laman Instagram-nya. Ia menyebut tidak ada manusia yang sempurna. Oleh karena itu, pihak keluarga telah berbesar hati memaafkan Ardi dan Nia atas tindakannya.

Terlebih, Nia telah mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf atas kesalahannya dalam jumpa pers beberapa waktu yang lalu.

anindya bakrie tulis pesan menyentuh © instagram

foto: Instagram/@anindyabakrie

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Bakrie. Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat," tulis Anindya Bakrie dilansir brilio.net pada Minggu (11/7).

"Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya," ucapnya.

Sebagai kakak, Anindya berharap agar masyarakat berlapang hati untuk memaafkan kesalahan yang telah diperbuat oleh kedua adiknya. "Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," terangnya.

Bagi Anindya, kedua adiknya merupakan sosok yang baik. Mereka juga begitu dermawan dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat.

"Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya," imbuhnya.

Pemilik nama lengkap Anindya Novyan Bakrie ini juga turut mengucapkan terima kasih bagi sahabat dan orang-orang yang telah mendukung Nia dan Ardi dalam melewati masa sulitnya.

anindya bakrie tulis pesan menyentuh © instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak," kata Anindya.

Di akhir tulisannya, Anindya menambahkan jika kedua adiknya lah yang selama ini membantu dan menyemangatinya di masa sulit. Ia hanya bisa mendoakan agar keduanya diberikan kekuatan dan ikhlas melewati semuanya.

"Selama ini Ardi dan Nia lah yang selalu membantu dan menyemangati saya di saat-saat yang sulit. Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama. Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," tandasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anindya Bakrie (@anindyabakrie)