Brilio.net - Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (18/2) dini hari pukul 04.00 WIB. Aktor keturunan Inggris dan Malaysia ini meninggal karena serangan jantung.

"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04.00 WIB dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc. Mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," begitu bunyi pesan dari manajer BCL, Doddy.

Ashsraf Sinclair meninggalkan seorang istri dan seorang putra bernama Noah Sinclair. Pernikahannya dengan BCL selama 11 tahun dikaruniai Noah yang kini berusia 9 tahun. BCL dan Ashraf menikah pada 8 November 2008.

Pasangan ini terkenal dengan keharmonisannya. Mereka kerap liburan bersama dan menunjukkan kebersamaannya di akun Instagram. Bahkan selama 11 tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini jarang diterpa gosip.

BCL dan Ashraf pada 8 November 2019 lalu baru saja merayakan anniversary ke-11 mereka. Untaian kata penuh makna mendalam ditulis oleh BCL saat anniversary ke-11. Kata-kata penuh makna ini mengiringi foto saat mereka melangsungkan akad pernikahan. 

Pesan BCL untuk Ashraf Sinclair saat anniversary ke-11, penuh makna © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

"There’s no guarantee that marriage life is gonna be easy.. But at that moment when u asked me to marry you, i know that u are the one.. The fighter that wont just give up on life, on us..
11 years has gone past, and we’re still here, on our journey, trough ups and downs.. Through all the love, the laughter, and the tears, and the fights.. I love you sayang @ashrafsinclair .. To many years to come.. Happy 11th anniversary #bungacitralestari #ashrafsinclair : " tulis BCL.

("Tidak ada jaminan bahwa kehidupan pernikahan akan mudah .. Tetapi pada saat itu ketika kamu meminta saya untuk menikah, saya tahu bahwa kamu adalah satu-satunya .. Pejuang yang tidak akan menyerah begitu saja pada kehidupan, pada kami ..
11 tahun telah berlalu, dan kami masih di sini, dalam perjalanan kami, pasang surut .. Melalui semua cinta, tawa, dan air mata, dan perkelahian .. Aku mencintaimu sayang @ashrafsinclair .. Untuk banyak orang tahun yang akan datang .. Selamat ulang tahun ke 11 #bungacitralestari #ashrafsinclair :)

Untaian kata manis ini menjadi ucapan terakhir BCL untuk Ashraf saat anniversary pernikahan. Kisah cinta mereka dipisahkan oleh maut.