Lewat unggahan tersebut, Erina mengungkapkan bahwa kini Kaesang ingin memanfaatkan waktunya sebaik mungkin dan tengah belajar untuk memaknai hidup lebih baik.

"Banyak yang tanya mas udah jarang muncul di sosial media. Mas bilang waktunya mau dipakai belajar memaknai hidup lebih baik lagi," ujar Erina.

Erina pun membagikan rutinitas dan keseharian Kaesang yang dinilai mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan saat dulu pertama kali kenal.

erina gudono dipuji telaten urus suami © berbagai sumber

foto: TikTok/@erinagudono

Di video tersebut, Erina mengunggah foto saat Kaesang tengah tadarusan ketika sedang dalam perjalanan. Nggak cuma itu, kini alih-alih membuka media sosial, Kaesang lebih memilih untuk memanfaatkan waktu luangnya dengan membaca buku.

erina gudono dipuji telaten urus suami © berbagai sumber

foto: TikTok/@erinagudono

Kaesang juga aktif membuat beberapa kegiatan yang berdampak untuk sekitar. Mulai dari melakukan renovasi sekolah SD di daerah pelosok Indonesia hingga sharing session di beberapa acara kampus maupun komunitas. Belum lama ini, ia juga kembali membuka bisnis barunya.

erina gudono dipuji telaten urus suami © berbagai sumber

foto: TikTok/@erinagudono

Nggak berhenti di situ, anak bungsu Jokowi ini juga diketahui ikut kelas belajar memasak dan belajar membuat taman anggrek karena Erina dan sang ibu menyukai tanaman tersebut.

"Belajar masak dan belajar bikin taman anggrek karena aku dan ibu suka anggrek," tambahnya.

Unggahan video Kaesang dari Erina pun sukses mencuri perhatian. Banyak yang menyebut jika video tersebut sangat romantis dan membuat hati hangat. Di akhir videonya, Erina juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk sang suami yang selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

"Terima kasih ya mas selalu berusaha jadi yang terbaik dan selalu bahagia sampai keluarga kecil kita lebih besar lagi," pungkasnya.

Tak hanya mengalami perubahan kebiasaan, namun warganet juga melihat perubahan paras Kaesang usai menikah. Kini parasnya disebut kian glowing dan tampan. Warganet pun memuji Erina Gudono yang dinilai pintar merawat dan mengurus suami.

"Masya Allah Kaesang sekarang glow up. Makasih Mbak Erina," kata @deancowel.

"Yang aku heran kenapa dia setelah nikah kegantengannya nambah. Sungguh di tangan wanita yang tepat," ucap @misbulat_.

"Saya termotivasi untuk menjadi pribadi & istri terbaik yang senantiasa mendampingi suami menjadi lebih baik. Terima kasih sudah menginspirasi," komentar @nengrikarismayanti.

"Secara fisik yang kelihatan banget wajahnya tirus ganteng glowing," ungkap @nobnobee.

"Laki-laki kalau didampingi wanita yang tepat akan semakin maju jadi baik dan berkualitas," tutur @sayur.asem60.

@erinagudono Walaupun Mas ngga akan lihat post ini @Kae Sang Pangarep suara asli - cii