Brilio.net - Sejumlah artis ibu kota turut menjadi korban banjir di sekitar wilayah Jabodetabek. Mulai dari Yuni Shara, Nycta Gina hingga Ryan d'Masiv turut menjadi korban banjir Jakarta tahun 2020 ini. Pada Rabu (1/1), Jakarta serta sejumlah wilayah di Bekasi dan Bogor banjir. Peristiwa ini langsung menyedot perhatian banyak orang.

Tak sedikit banyak orang memberikan informasi terkait banjir yang terjadi di wilayah mereka masing-masing. Begitu juga sederet publik figur atau artis yang rumahnya turut terkena banjir. Ternyata banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya juga dirasakan Yuanita Christiani.

Melalui akun Instagramnya, Yuanita membagikan potret rumah orangtuanya yang tergenang banjir. Tak hanya membagikan penampakan rumah orangtuanya yang tergenang banjir, istri dari Indra Wiguna ini juga menyertakan curahan hatinya yang selama ini ia pendam.

Yuanita mengaku sedih dan kecewa atas banjir yang melanda Jakarta. Dalam keterangannya, wanita 33 tahun ini tak menyangka bahwa air setinggi itu bisa masuk di dalam rumah orangtuanya. Padahal selama ini, Yuanita tak pernah merasakan setitik air pun masuk dalam rumah yang juga sempat ia tinggali itu.

Curhatan banjir Yuanita  Christiani Instagram

foto: Instagram/@yuanitachrist

"Dari kemarin diem bukan artinya tenang2 aja. Perasaan hati tuh udah dongkol & kecewa luar biasa. Saya bukan tipe orang yang senang berkonflik apalagi cari2 masalah. Tapi ini sudah amat sangat KETERLALUAN. Ini kondisi rumah orang tua saya, rumah yang juga saya tempati lebih dari 20 tahun. Hati saya hancur liatnya. Selama kami tinggal disini TIDAK PERNAH 1x pun air banjir masuk sampai ke dalam rumah. Tiba2 air masuk setinggi ini? terus harus diem aja, ga boleh bereaksi? Ini bukan masalah takdir, politik, apalagi agama. Saya orang paling menghargai perbedaan dan tau toleransi. Tapi kita bicara soal FAKTA dan BUKTI yang keliatan di depan mata aja. Kalau selama ini bisa diantisipasi, kenapa sekarang tidak? Tolonglah, yang merasa sudah dipilih dan dipercaya untuk mengemban tugas, lakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan BAIK dan BENAR," tulisnya.

(brl/gib)

(brl/gib)