Brilio.net - Di tengah jadwal kesibukan yang super padat, liburan menjadi salah satu cara bagi para seleb untuk melepas penat. Selain menikmati keindahan negeri sendiri, destinasi liburan ke luar negeri masih menjadi favorit bagi banyak selebriti. Apalagi saat momen pergantian tahun yang baru saja terlewati.

Menikmati keindahan setiap sudut kota yang mereka kunjungi, para selebriti tentu nggak lupa membagikan potret seru liburan mereka melalui akun Instagram pribadinya. Berbeda dari kebanyakan selebriti lainnya, para seleb ini punya cara unik menikmati momen liburannya.

Meski berada di negeri orang, namun para selebriti ini nggak jaim buat melakukan aksi nyeleneh lho. Tingkah nyeleneh yang tunjukkan saat liburan tersebut membuat para seleb ini jadi pusat perhatian warga serta para wisatawan lainnya. Kelakuan nyeleneh para seleb saat liburan di luar negeri nggak hanya mengundang tawa, tapi juga tepuk jidat.

Penasaran kan, seperti apa sih tingkah nyeleneh para selebriti pas liburan di luar negeri? Yuk intip tingkah nyeleneh lima seleb pas liburan yang bikin tepuk jidat seperti dirangkum brilio.net, Jumat (3/1).

1. Cuma Soimah kayaknya yang tetap santai kayak di pantai tiduran di eskalator bandara di Jepang gini. Cuek aja meski dilewati orang lain. Ada-aja nih, emang tingkahnya Soimah ~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Di manapun kita berada,anggap aja rumah sendiri,biar nyaman.

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

2. Bukannya romantis bareng istri, Raditya Dika justru bertingkah nyeleneh dengan pose tengkurap di beberapa tempat umum di Bangkok, Thailand. Sampai bikin orang-orang di sekitarnya bengong tuh.

Aksi nyeleneh seleb liburan  Instagram

foto: Instagram/@raditya_dika

3. Di tengah musim dingin di Swiss, Raffi Ahmad dan sang asisten Merry nggak ada dingin-dinginnya nih, tiduran di atas salju tanpa baju. Nagita Slavina yang menyaksikan tingkah nyeleneh sang suami ini cuma bisa tepuk jidat.

Aksi nyeleneh seleb liburan  Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Bukan Chika Jessica namanya tak bertingkah nyeleneh saat liburan. Chika bahkan jadi pusat perhatian para penumpang kereta di Jepang saat bertingkah nyeleneh. Chika juga berpura-pura ketangkap polisi setempat tuh.

Aksi nyeleneh seleb liburan  Instagram

foto: Instagram/@chikajessica88

5. DJ Diplo juga sempat jadi perbincangan warganet gara-gara tingkah nyelenehnya yang ganti di celana di pinggir jalan. Aksi itu dilakukan Diplo lantaran doi nggak punya rupiah buat ke toilet umum. Diplo juga stay cool berkendara dengan pakai sheet mask.

Aksi nyeleneh seleb liburan  Instagram

foto: Instagram/@djdiplo

(brl/gib)

(brl/gib)