Istri Raffi Ahmad tersebut memberikan pengertian kepada Rafathar bahwa kehidupannya pada zaman dulu terasa cukup hanya dengan mencari hiburan sederhana. Salah satunya dengan makan sate di pinggir jalan, makan martabak, dan lain sebagainya.

"Kalau mama dulu waktu kecil gini hiburannya, cari sate, cari martabak (di pinggir jalan) gitu," terang Nagita kepada Rafathar yang dikutip brilio.net, Minggu (8/1).

Nagita meneruskan, "Udah pernah cobain nasi goreng pinggir jalan belum? Enak banget," kata Nagita menjelaskan kepada Rafathar.

rafathar makan sate pinggir jalan tak tahu lontong © berbagai sumber

foto: TikTok/@lookatme.id

Momen makan sate ini mendadak jadi lucu saat Rafathar ternyata tak tahu soal lontong. Anak pertama Raffi dan Nagita ini sempat merengek tak mau makan karena tak tahu lontong terbuat dari nasi. Ia seolah terlihat asing dengan keberadaan lontong dalam sate pesanannya. Saat di jelaskan oleh Mbak Lala bahwa lontong adalah nasi, Rafathar pun tampak terkejut.

"Itu nasinya, itu (dari) nasi," terang Mbak Lala.

"Kok nasinya gitu?" jawab Rafathar.

Rafathar yang tak tahu lontong pun bikin Nagita Slavina terperanjat kaget. Ia pun melirik Raffi Ahmad yang ada di sebelahnya. Nagita juga berusaha menjelaskan soal lontong tersebut. Kendati demikian, Rafathar memilih tetap makan sate tanpa lontongnya.

Sontak kepolosan Rafathar ini pun menuai komentar warganet. Ekspresi Nagita yang kaget pun menuai sorotan nih.

"mama nya kaget bgt anak nya gatau lontong ," komentar akun @;.

"saking seringnya makan di restoran mahal," kata akun @titik.

"Ngakak liat ekspresi gigi yg kaget trus liat rafi," ungkap akun @Marein.

"tuan muda rafathar terkejut ada makanan serupa nasi bernama lontong." canda akun @Simon.

"emaknya kaget aa ngga tau lontong jdi artinya mbak gigi belum kasih tau ke aa klo lontong itu nasi ," tutur akun @Siti Masitoh.

@lookaatme.id salfok ke aa nggak tau lontong#nagitaslavina #raffiahmad #fypviral #ransentertaiment #foryoupage #raffinagita1717 #rafathar #rayyanza #fyp #rafatharmalikahmad #nagitalovers #rayyanzamalikahmad #raffi_nagita suara asli - lookatmee