Brilio.net - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah di depan mata. Diketahui, pasangan ini akan melangsungkan acara pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang. Rupanya tanggal itu dipilih bertepatan dengan tanggal cantik, yakni 2122021.

Jelang hari bahagianya yang hanya hitungan minggu lagi, Vicky akan terlebih dahulu menggelar acara lamaran. Pria 36 tahun itu akan melamar Kalina pada 24 Januari 2021 di kediaman Vicky di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Vicky © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Acaranya di rumah aku. Kita sudah sepakat. Halaman aku agak besar. Acara prosesi tetap aku lamar Kalina," kata Vicky seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id, Senin (18/1).

Loading...

Namun meskipun acara digelar di rumah, pasangan ini tetap membatasi tamu undangan yang hadir. Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi. Maka dari itu, tamu-tamu yang hadir merupakan keluarga dan kerabat terdekat saja.

"Karena kondisi seperti ini kita akan meminimalisir jumlah tamu yang datang, kita akan list siapa-siapa saja yang datang," ucap Vicky.

Vicky © 2021 brilio.netfoto: Instagram/@kalinaocktaranny

Selain itu, tamu undangan lain yang diundang yakni Azka Corbuzier. Akan tetapi, Vicky tidak bisa memastikan Azka dapat hadir atau tidak di hari lamarannya itu.

"Nanti Kalina yang mengundang Azka untuk hadir juga, saya sudah minta sih," jelasnya.

Sama seperti pasangan yang lain, Vicky akan menyiapkan sejumlah perlengkapan untuk acara pertemuan kedua keluarga tersebut. Beberapa seserahan yang akan diberikan yakni alat salat hingga pakaian.