×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perseteruan dengan ibunya memanas, Juwita dilarang gunakan nama Bahar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Perseteruan dengan ibunya memanas, Juwita dilarang gunakan nama Bahar

Juwita kabarnya juga telah disoret dari Kartu Keluarga.

19 / 02 / 2018

Brilio.net - Konflik antara Anisa dan Juwita tampaknya belum menemukan titik terang. Perseteruan Juwita dianggap telah menyakiti hati sang ibu karena tak memperlakukannya dengan baik, hingga memilih pergi dengan kekasihnya.

Sumpah serapah yang dilontarkan oleh Anisa seolah membuat hubungan keduanya semakin menjauh dan tak dapat diselesaikan dengan damai. Bahkan kini drama baru terjadi saat keluarga Anisa meminta Juwita tak lagi menggunakan nama Bahar.

Merasa sakit hati, Anisa memutuskan untuk mencabut nama Juwita dari Kartu Keluarganya dan tak mengizinkan Juwita untuk menggunakan nama Bahar. Keluarga besar Anisa memberi peringatan apabila Juwita masih tetap menggunakan nama Bahar, mereka tak enggan untuk melakukan somasi.

"Karena Juwita tidak lagi jadi keluarga Bahar, setelah dibuang oleh Anisa, dengan ini saya nyatakan Juwita tidak boleh lagi menggunakan nama Bahar, baik untuk off air maupun on air dimedia manapun. Bilamana masih digunakan, kami akan somasi," tulis keluarga besarnya.

Berseteru dengan Anisa © 2018 brilio.net

Loading...

Mengetahui sang ibu mengeluarkan pernyataan tersebut, Juwita memilih untuk mengganti nama panggungnya dengan Juwita Thofany, sesuai dengan nama asli pemberian dari sang ayah dan tak lagi menggunakan kata Bahar. Bahkan dalam akun Instagram pribadinya, Juwita tak lagi menggunakan kata Bahar.

Pemicu keretakan hubungan antara ibu dan anak ini sendiri bermula dari Anisa yang merasa tersinggung karena putrinya menjadi orang yang pembangkang. Selain itu menurut Anisa putrinya tersebut sudah tinggal bersama dengan Deddy kekasih Juwita selama tiga tahun tanpa ikatan.

Anisa memang tak menyetujui hubungan keduanya lantaran sifat sang kekasih yang temperamental dan tak bisa berfikir dewasa, sehingga dianggap tak bisa menjadi pelindung bagi anaknya. Sampai detik ini sendiri Anisa enggan memaafkan karena terlanjur sakit hati.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    26%

  • Ngakak!

    39%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more