Brilio.net - Perseteruan antara ibu dan anak ini pun kembali memanas baru-baru ini. Awalnya, perseteruan ini karena uang Rp 800 ribu yang dikeluarkan oleh Juwita untuk membeli kue ultah Annisa bahar pada bulan November 2017 silam.

Namun ternyata masalah ini malah semakin melebar dengan berbagai tudingan dari Annisa untuk sang putri. Baru-baru ini, Annisa mengunggah komentar tentang permasalahan uang Rp 800 ribu dan menuding pacar Juwita bernama Dedi keberatan.

Sempat diam, kini Juwita pun mengklarifikasi soal perseteruannya dengan ibunda. Berikut klarifikasinya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @juwitabahar11, Jumat (2/2).

klarifikasi juwita bahar  © 2018 berbagai sumber

"Sore semua ini slh satu bentuk klarifikasi dr smua berita yg beredar diluar sana. Foto yg kalian liat ini dimana aku jenguk Nenek sebelum Nenek masuk Rumah Sakit, dirumah tante Dewinta Bahkan ak nginap dirumah tante Dewinta. Kalau masalah uang 800rb itu bentuk patungan aku dgn ke2 anaknya Dewinta yg emang udah merencakan surprise bday untuk Mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sm skali gak tau, jd bagaimana bisa Mamah punya pikiran klw Deddy marah2/ aku berantem karena 800rb itu. Kalau masalah ak sering keluar rumah karena aku pun kerja sendiri untuk hidup ak dan ade2 ak, dan aku jg msh punya papah yg msh tanggung jwb ak. Stiap kali aku dirumah Mamah pun, Mamah ga pernah ada. Jadi merunut Juwi udah Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publish karena bukan konsumsi publish. Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dgn Mamah begini Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya smua baik2 aja jd ga baik. Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi Mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi. Sayang Mamah"

Loading...

Perseteruan Annisa Bahar dengan Juwita memang dipicu ketidaksukaannya terhadap pacar sang putri. Perseteruan pun semakin memuncak saat Annisa kecewa lantaran Juwita tak mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Bahkan akibat berbagai perseteruan, Annisa sudah tak menganggap lagi Juwita sebagai anaknya.